Wabup Karimun safari ramadhan 1444 di masjid Nurul Akbar desa sawang Selatan kundur barat

Bataminfo.co.id.Karimun – Wakil Bupati Anwar Hasym yang di wakili Staff Ahli Bupati Ramli Safari Ramadhan 1444 H di Mesjid Nurul Akbar Dusun 1 Mengkuse, Desa Sawang Selatan Kecamatan Kundur Barat, sabtu 08/04/2023.

Wakil Bupati Anwar Hasym yang diwakili Staff Ahli Bupati Ramli mengatakan kami hadir ini merupakan kerinduan, artinya karena 2 tahun berhenti tidak mengadakan kegiatan Safari Ramadhan disebabkan Covid yang melanda.

BACA JUGA:   Spesialis Pencurian Kapal Di Selat Malaka Berhasil Di Lumpuhkan Oleh Tim F1QR Lanal TBK

“Pada saat itu jangankan berkumpul kayak gini sholat aja kita dipisah pisahkan, dan kita sebagai orang yang taat pada pemerintah dan agama kita patuhi aturan tersebut untuk kebaikkan bersama,” katanya.

Lanjut Ramli tujuan kita dalam Safari ramadhan ini untuk silaturahim antara pemerintah daerah dan masyarakat, untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat ukuwah islamia.

BACA JUGA:   DJBC Kepri Gagalkan Penyeludupan Baby Lobster Senilai 23,8 Miliar

“Pemimpin Daerah, Pejabat teras dengan masyarakat tidak ada perbedaan dan jarak dan itulah yang terjadi didalam Safari ramadhan ini,” ujarnya.

“Marilah kita bersyukur dan menjalankan perintah allah dengan sebaik mungkin, terlebih disaat bulan ramadhan ini,” tambahnya. (ros)

BACA JUGA:   Saling Membantu dan Saling Menjaga dengan Protokol Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *