Batam  

Menkopolhukam Hadiri Diskusi Publik Bertema Perang Semesta Melawan Sindikat Penempatan Ilegal Pekerja Migran Indonesia di Batam

Bataminfo.co.id, Batam – Hari ini, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Profesor Mahfud MD hadir di Kota Batam. Kamis, (06/04/2023).

Adapun tujuan Menkopolhukam hadir di kota Batam, tepatnya di Swissbell hotel kawasan Harbourbay, Jodoh kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) adalah untuk mengikuti *Diskusi Publik* yang bertemakan *”Perang Semesta Melawan Sindikat Penempatan Ilegal Pekerja Migran Indonesia”*.

BACA JUGA:   BREAKING NEWS-Bea Cukai Batam Tetapkan AN Sebagai Tersangka Penyelundupan Miras Satu Kontener

Acara ini digelar oleh Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) di Swissbelss Hotel Batam, yang berlokasi di kawasan Harbourbay, Jodoh kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada pukul 09.00 WIB. Acara ini juga digelar secara live streaming oleh BP2MI

Sebagaimana diketahui, dalam diskusi publik ini, Menkopolhukam Profesor Mahfud MD hadir sebagai keynote speech (pidato utama). Selanjutnya, penyampaian sambutan oleh Kepala BP2MI Benni Rahmadani dan Komisi I DPR RI Christina Aryani serta narasumber lainnya, Gubernur Kepri, Konsul Jenderal RI Johor Bahru, Kabinda Kepri, Direktur Jenderal Imigrasi, Pimpinan Komnas HAM, Ketua KKPPMP Kepri, Ketua Umum PBNU, Sekretaris Umum PP Muhamadiyah, Stafsus Ketua Dewan Pengarah BPIP, Menteri Luar Negeri, Panglima TNI, Kabareskrim Polri, Kadensus 88 Anti Teror Polri.

BACA JUGA:   Pemko Batam Berikan Insentif Untuk Kader Posyandu dan Kelurahan Siaga, Rudi : Pandemi Tak Membuat Pemerintah Abai Terhadap Masyarakat

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah Pejabat Daerah, baik TNI/Polri maupun Pemerintah Provinsi dan Kota, perwakilan beberapa Organisasi kemasyarakatan serta awak Media.

Terpantau, pengawalan dan atau pengawasan di sekitar Lokasi dilakukannya acara ini juga dilakukan secara ketat oleh Aparat Kepolisian. (Non/BI)

BACA JUGA:   Baharkam Polri Tangkap Dua Kapal Ikan Vietnam Di Perairan Natuna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *