RSUD Kepri Telah Menyediakan Pengobatan Khusus Onkologi

Keterangan Foto: Dirut RSUD Kepri saat memberikan Keterangan di depan awak media, Dok: Budi

Bataminfo.co.id, Tanjungpinang – Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad menyatakan masyarakat di Kabupaten Bintan, Kota Tanjungpinang dan Sekitarnya semakin percaya berobat di Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib (Rumah Sakit Umum Provinsi Kepri) seiring dengan peningkatan kualitas pelayanan.

“Warga yang sakit tidak perlu lagi berobat keluar negeri, seperti Malaysia dan Singapura karena kualitas pelayanan di RSU Kepri semakin baik,” kata Ansar ahmad selaku Gubernur Kepri

BACA JUGA:   Polres Bintan Pastikan Tidak Ada Aktivitas Penambangan Pasir Ilegal

Menurut keterangannya Tahun 2020, kata dia, indeks kepuasan masyarakat hanya 78,24 persen, tahun 2021 meningkat sedikit menjadi 78,76 persen, dan tahun 2022 meningkat tajam hingga mencapai 93,12 persen.

“Kami terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan menyiapkan kebutuhan prioritas, seperti dokter ahli dan peralatan medis,” tuturnya.

Menurut keterangan Dirut Rumah Sakit Umum Raja Ahmad Tabib Provinsi Kepri, Yusmanedi menjelaskan jikalau saat ini sudah banyak tersedia dokter-dokter spesialis, baik jantung, onkologi saraf dan lain sebagainya, mereke banyak yang kita berangkat kan untuk menimba ilmu di luar

BACA JUGA:   Laka Maut di Sagulung Tewaskan Seorang Pria, Ini Penjelasan Dokter Forensik

“Bedah jantung sudah kita kirimkan untuk pelatihan, dokter saraf juga ada, tinggal ortopedi yang saat ini yaitu Dokter Deded disaat cuti menyampaikan mengalami masalah kesehatan dan mengajukan pengunduran diri sebagai PNS. Itu hak yang bersangkutan secara kemanusiaan. Prosesnya di kepegawaian,” ungkap Yusmanedi pada Jumat (17/02)

BACA JUGA:   Resmikan Sekretariat FKUB, Gubernur Ansar Ajak Rawat Kerukunan Beragama

Perlu di ketahui saat ini Rumah Sakit Umum Provinsi Kepri telah banyak menyediakan dokter-dokter spesialis di bidangnya, bahkan untuk penyakit Kangker (Onkologi) Saat ini masyarakat tidak perlu lagi berobat ke luar, karena di Tanjungpinang sendiri sudah menyediakan saranan berobat penyakit seperti onkologi (Kangker) , bedah saraf, penyakit dalam, konservasi gigi, bedah umum, bedah mulut, gigi dan mulut dan lain-lain (Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *