Insiden Pria Gantung Diri di Batu Ampar, HR Manager PT McDermott Batam: Sudah Ditangani Polsek Batu Ampar

Fot dok

Bataminfo.co.id, Batam – Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Batu Ampar membenarkan adanya peristiwa penemuan mayat pria yang diketahui merupakan salah satu pekerja PT Mc Dermot berinisial HS (31).

Hal ini diungkapkan oleh Kompol Salahuddin selaku Kapolsek Batu Ampar saat dikonfirmasi oleh Bataminfo.co.id pada Selasa, (07/02/2023) via WhatsApp.

“Pada hari Senin tanggal 06 Februari 2023 pukul 20.30 wib atas adanya laporan dari Pihak PT. Mc Dermot Indonesia mengenai adanya ditemukan orang meninggal dunia berjenis kelamin laki – laki An. HERY SYAHPUTRA,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Update PSN Rempang Eco-City: 5 KK Tempati Rumah Baru Tanjung Banun

Dalam keterangannya, Salahuddin juga menjelaskan kronologi penemuan jasad pria malang itu. Dia juga menerangkan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban, melainkan peristiwa tersebut murni bunuh diri yang dilakukan oleh korban.

“Berdasarkan keterangan saksi 1 dan saksi 2 sedang melakukan tugas menyemprotkan Disinfectant di lingkungan PT. Mc Dermot sekira pukul 20.10 wib dan melihat ada seseorang laki- laki tidak dikenal dalam posisi tergantung di area Scaffolding PT. Mc Dermot dan dalam keadaan sudah meninggal dunia kemudian saksi 1 dan saksi 2 memberikan informasi kepada pihak PT. Mc Dermot, selanjutnya pihak PT. Mc Dermot melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian.Benar bunuh diri, tidak ada hal lain,” terangnya.

BACA JUGA:   Kapal Polisi Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri Tangkap Illegal Minn

Selanjutnya, pada pukul 20.40 WIB, pihak Polsek Batu Ampar tiba dan mensterilkan TKP. Kemudian, sekira pukul 21.50 WIB, korban di bawa oleh tim inafis Polresta Barelang melakukan olah TKP lalu membawa korban dengan menggunakan ambulance PT Mc Dermot ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Kepri.

BACA JUGA:   JELANG HARI RAYA, KAPOLDA KEPRI BERSAMA FORKOPIMDA BATAM MENINJAU POS PENGAMANAN PELAYANAN IDUL FITRI

Sementara itu, pihak management perusahan tersebut yakni; Syahrial Bachtiar selaku HR Manager PT Mc Dermot Batu Ampar, Batam saat dikonfirmasi oleh Bataminfo.co.id, dirinya mengatakan bahwa perkara tersebut telah ditangani oleh pihak kepolisian setempat. Kendati demikian, dirinya enggan mengungkapkan spesifik kejadiannya.

“Hal ini sdh ditangani polsek batu ampar,” singkatnya. (Non/BI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *