Alamak! Hingga Hari Ini PLN Batam Masih Padamkan Listrik Warga Batam Dengan Durasi Berjam-jam

Fot ist

Bataminfo.co.id, Batam – Hingga Senin(02/01/2023) pemadaman listrik masih terjadi di wilayah Kota Batam. Terhitung semenjak Minggu(01/01/2023) lebih dari 12 jam PLN Batam melakukan pemadaman yang diikuti oleh matinya aliran air.

Andri salah seorang warga di Sekupang mengatakan pemadaman berjam- jam sudah dilakukan berkali-kali oleh PLN terhitung semenjak Minggu(01/01/2023) hingga Senin (02/01/2023)

BACA JUGA:   Pernyataan Kadiskominfo Hasan buat Gaduh, PWI dan SPS Kepri Bereaksi

“Semalam aja udah 3 kali kami mati lampu berjam-jam dari pagi sampai pagi lagi mati lampu, hidup cuma bentar habis itu mati lagi, rusaklah alat-alat elektronik kami kalau begini terus,” ungkapnya, Senin(02/01/2023).

Tidak hanya itu mati lampu di Kota Batam juga diikuti dengan mati air yang disebut dikarenakan mati lampu dan mengakibatkan suplai air terganggu.

BACA JUGA:   Peningkatan Fasilitas Pelabuhan Berhala Letung Digesa, Diyakini Memaksimalkan Potensi Ekonomi Masyarakat

Warga pun beramai-ramai mengeluhkan pemadaman ini dalam bentuk status di medsos hingga hujatan ke PLN Batam yang dinilai tidak becus mengurusi permasalahan ini.

“Mati Lampu gak kira-kira lamanya berjam-jam, coba kalau telat bayar sehari aja udah disegel,” tulis warga dalam kolom komentar di postingan medsos.

BACA JUGA:   Sekda Kabupaten Karimun Buka Turnamen Futsal dan Volly Se-Kecamatan Selat Gelam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *