Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan TKP Baloi Centre, Sembunyi di Hutan Kawasan Sekupang

Fot dok polsek

Bataminfo.co.id, Batam- Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan yang menyebabkan hilangnya nyawa MS(48) pada Rabu(28/12/2022) sekira pukul 11.30 WIB. Pembunuhan ini terjadi di Komplek Baloi centre Jalan Kenang, Blok no 114 Rt 04 Rw 03 Kelurahan Baloi Indah Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam Provinsi Kepri.

“Alhamdulillah berkat doa rekan-rekan pelaku penganiayaan yang menyebabkan hilangnya nyawa MS kemarin di baloi center sudah ketangkap. Terimakasih kepada deluruh pihak yang ikut membantu tim gabungan kami polres, polda dan BIN” ungkap Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono saat dikonfirmasi.

BACA JUGA:   Ketua Komisi I DPRD Kepri Hadiri HUT Kepri Ke 21

Ia menuturkan pelaku tertangkap di hutan depan PT. Labtech,Sekupang dan diketahui posisi pelaku dari informasi masyarakat.

“Dalam penangkapan ini dibantu oleh 18 personel tim gabungan Krimsus polda kepri, opsnal polresta barelang, opsnal polsek lubuk baja dan opsnal polsek sekupang serta BIN kepri,” paparnya.

BACA JUGA:   Dewan Pengawas BP Batam Tinjau Perkembangan Pelabuhan Batu Ampar, Pantau Kesiapan Penyesuaian Tarif Bongkar Muat

Saat dilakukan penangkapan, pelaku disebut melakukan perlawanan.

“Waktu di tangkap melakukan perlawanan akhirnya kita lalukan tindakan terukur dengan melepaskan timah panas ke kaki pelakunya,” sebutnya.

Saat ini pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Lubuk Baja untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

BACA JUGA:   Polsek Belakang Padang Hadiri Giat Rapat Lintas Sektor Triwulan II UPT Puskesmas BLP

Sebelumnya diberitakan pelaku menyerang MS yang merupakan suami baru dari mantan istrinya. Usai menebas korbannya dengan menggunakan benda tajam pelalu kemudian kabur menggunakan sepeda motor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *