Cuaca Ekstrim, Ini Himbauan Aparat Kepada Nelayan di Wilkum Polsek Serasan

Fot dok polsek

Bataminfo.co.id, Serasan- Kanit Samapta Polsek Serasan Aiptu Jhonson Minpin bersama Bhabinkamtibmas Polsek Serasan Brigadir Moerdiono menyambangi nelayan yang berada di wilkum Polsek Serasan Dalam rangka Antisipasi Cuaca Extrim (Angin Barat) yang terjadi di Wilayah Perairan Natuna khususnya Serasan.

BACA JUGA:   Kapolsek KKP Batam Cek Life Jacket di Pelabuhan Pengumpan Sekupang, Pastikan Keselamatan Penumpang

“Dari kegiatan ini hasil yang dicapai terjalinnya silahturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan nelayan yang berada di Wilkum Polsek Serasan, kita juga menyampaikan kepada nelayan agar bersama sama menjaga keamanan dan keselamatan apabila sedang melaut,” Ujar Kanit Samapta Polsek Serasan Aiptu Jhonson Minpin.

BACA JUGA:   Family Day BP Batam 2023, Sinergi Menuju Batam Kota Baru

Sementara itu Brigadir Moerdiono tak lupa pula nenyampaikan kepada nelayan agar selalu waspada mengingat masuk pada musim Cuaca Extrim ( Angin Barat ), agar warga berhati hati saat beraktivitas di laut.

“Tak henti kita berpesan kepada Nelayan dan jasa transportasi laut agar menyediakan alat keselamatan apabila melaksanakan aktivitas di laut. Jika ada hal-hal yang terjadi yang tidak di inginkan terjadi di laut untuk menginformasikan kepada Instansi terkait, terutama kami Bhabinkamtibmas,” tutupnya.

BACA JUGA:   88 Tersangka Kasus Love Scams Oleh WNA Tiongkok Diamankan Polda Kepri, Kerjasama Dengan Ministry Police Public Security China

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *