Wali Murid SMA Negeri 1 Batam Mengeluh, Sekolah Masih Terapkan Pembelajaran Online

SMA Negeri 1 Batam. Foto: istimewa

Bataminfo.co.id, Batam – Hingga kini SMA Negeri 1 Batam yang beralamat di Jalan R. Soeprapto No.1, Sungai Harapan, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, belum menerapkan pembelajaran tatap muka kepada para muridnya.

Hal ini dikeluhkan oleh sebagian Wali murid SMA Negeri 1 Batam. Nuri salah seorang wali murid menuturkan, tatap muka belum juga dilaksanakan sekolah ini. Padahal hampir seluruh sekolah di Batam baik Negeri maupun swasta sudah tatap muka.

BACA JUGA:   Kabar Gembira! Amsakar Achmad: Sekolah Tatap Muka Akan Segera Dibuka

“Iya ini alasannya apa, kenapa belum juga tatap muka, sekolah lain sudah pada tahap muka semua ini masih online. Kalau alasannya karna belum vaksin, rata-rata anak SMA 1 sudah divaksin,” ungkap Nuri, Selasa (29/03/2022).

Tidak hanya Nuri, orang tua wali murid lainnya pun turut kesal atas pembelajaran yang masih online tersebut.

BACA JUGA:   Pembelajaran Tatap Muka di Batam Kembali Dibuka, Sekolah Terapkan Dua Metode Belajar

“Alasannya apa tidak tahu, kita itu ingin pelajaran tatap muka, karena lebih efektif tatap muka dari belajar online, belum lagi kalau listrik mati atau wifi ada gangguan, guru nya gak mau tahu,” sebut salah seorang wali murid yang tidak ingin disebutkan namanya.

BACA JUGA:   Target Vaksinasi Bagi Pelajar Mendekati 80 Persen, Kadisdik Kota Batam: 10 Januari SMP Sudah Bisa 100 Persen PTM

Untuk itu para wali murid berharap sekolah segera menerapkan sistem tatap muka secepatnya.

“Kalau belum juga tatap muka kita harus tahu juga alasannya apa,” tegasnya.

Sementara itu, hingga berita ini diunggah belum ada keterangan dari pihak SMA Negeri 1 Batam terkait belum diterapkannya pembelajaran tatap muka. (zel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *