Batam  

DPP PKP Kepri Turut Berduka Cita Wafatnya Kadispora Batam Said Khaidar

Said Khaidar, foto: BatamXinwen.com

Bataminfo.co.id, Batam – Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persataun (PKP) Kepulauan Riau mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Batam, Said Khaidar.

“Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, keluarga besar Partai Keadilan dan Persatuan Kepri turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga husnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan tetap diberi kesabaran dan ketabahan dalam menerima cobaan ini. Amin ya Allah,” ujar Ketua DPP PKP Kepulauan Riau,  Harry Handoko, pada Kamis (10/3/2022) pagi.

BACA JUGA:   BNNP Kepri Musnahkan 4 Kilogram Sabu Pengungkapan di Batam

Ketua DPP PKP Kepri juga mengucapkan terimakasih atas pengabdian bapak Said Khaidar pada dunia Olahraga di Kota Batam.

“Terimakasih yang sebanyak- banyaknya saya haturkan kepada bapak Said atas pengabdian dan dedikasi terhadap dunia Olahraga di Kota Batam ini, semoga ini menjadi amal jariyah,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Disbudpar Data Ulang Cagar Budaya di Kota Batam

Kepada keluarga yang ditinggalkan almarhum, Harry berharap agar tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan, meskipun teramat berat karena kehilangan orang yang disayangi dan dicintai untuk selamanya.

Lebih Lanjut, Harry mengajak seluruh keluarga besar PKP Kepri, untuk sama-sama mendoakan, agar almarhum diampuni segala salah, khilaf dan dosanya.

BACA JUGA:   Awasi Penangkapan Ikan Terukur, KKP Resmikan 2 Kapal Pengawas Baru Berkecepatan Tinggi

“Mari kita doakan semoga segala amal ibadahnya diterima. Salah, khilaf dan dosanya diampuni, serta ditempatkan yang terbaik di sisi Allah SWT,” ucap Ketua DPP PKP Kepri. (yog)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *