Sempena Hari Jadi Kota Tanjungpinang ke 238, Srikandi Tanjungpinang Gotong Royong di Tugu Sirih

Srikandi Tanjungpinang gotong royong di Tugu Sirih, Minggu (9/1/2022). Foto: istimewa

Bataminfo.co.id, Tanjungpinang – Sempena Hari Jadi Kota Tanjungpinang ke-238 tahun. Srikandi-srikandi Tanjungpinang melakukan bakti sosial di Tugu Sirih, Minggu (9/1/2022).

Bakti sosial berupa gotong royong (goro) ini di gagas Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Tanjungpinang, Ilfa Nora bersama Ketua Srikandi dari Laskar Merah Putih, LLMB, Perpat, SPK, PKN, Gempur.

BACA JUGA:   Kejati Kepri Jebloskan Oknum PNS Pemko Tanjungpinang ke Rutan

“Ini merupakan darma bakti Srikandi terhadap masyarakat dan pemerintah terhadap lingkungan sekitar pantai,” tutur Bunda Ilfa Nora.

Kota Tanjungpinang bagian dari etalase negara, karena berbatasan dengan negara Singapura dan Malaysia. Sehingga kebersihan dan keindahan Kota Tanjungpinang harus di jaga.

BACA JUGA:   Unjuk Rasa di Kejati Kepri, Pendemo Kecewa Tak Berhasil Jumpai Kajati

“Sebab, setiap minggunya disaat kondisi normal Tanjungpinang sering dikunjungi wisatawan dari Singapura dan Malaysia. Karena Tanjungpinang memiliki kuliner dan tempat wisata yang tidak kalah dengan negara tetangga,” ucap Ilfa.

Untuk itu, menurut Bunda Ilfa, sebagai warga Tanjungpinang yang baik, maka harus menjaga kebersihan dan keindahan agar wisatawan Malaysia dan Singapura betah dan sering berkunjung ke Kota Gurindam.

BACA JUGA:   Berikut Daftar Pemilih Tetap Yang Ada Di Provinsi Kepulauan Riau

“Kami atas nama Srikandi Tanjungpinang mengucapkan terimakasih Kepada Dinas Lingkungan Hidup yang telah berpartisipasi membantu kegiatan kami yang perdana ini. Untuk kedepannya kami berharap bersinergi dengan pemerintah,” tandas Ilfa Nora. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *