Batam  

GMKI Batam Gelar Aksi Galang Dana untuk Korban Bencana Banjir Kalimantan Barat

Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Kota Batam melakukan penggalangan dana di perempatan Kepri Mall, Kota Batam, Minggu (14/11/2021). Foto: bor/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Kota Batam melakukan penggalangan dana di perempatan Kepri Mall, Kota Batam, Minggu (14/11/2021) kemarin.

Ketua Cabang GMKI Kota Batam, Binsar H Pasaribu mengatakan, aksi penggalangan dana dilakukan untuk meringankan beban masyarakat Kalimantan Barat yang terkena musibah banjir pada 22 Oktober 2021 lalu.

“Penggalangan Dana ini kami lakukan untuk membantu korban bencana alam banjir bandang di Kalimantan Barat yang sudah berlangsung selama 3 pekan lalu,” ucapnya kepada Bataminfo.co.id, Senin (15/11/2021).

BACA JUGA:   Pemko Batam Tercepat dan Terbaik Penerapan ETP

Sumbangan tersebut rencananya akan GMKI Batam lakukan hingga 20 November mendatang. Selain sumbangan berupa uang tunai, GMKI juga menerima sumbangan berupa baju layak pakai, untuk itu pihaknya menerima sebanyak-banyaknya baju siap pakai.

“Kami menerima segala bentuk donasi, baik uang dan pakaian layak. Saat ini sudah ada 2 kantong besar baju layak yang telah terkumpul pada basecamp GMKI Batam. Bagi teman-teman yang berkenan melakukan donasi dapat mendatangi camp kami yang letaknya pada Golden Land Blok E No 52, Batam Center,” jelasnya.

BACA JUGA:   BP Batam Pastikan Video Demo Rusuh di Kota Batam Hoaks0

Pihaknya juga membuka open donasi via rekening Mandiri dengan nomor rekening 109 00124 18000 atas nama Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia.

Untuk itu, Jajaran GMKI Batam berharap adanya dukungan masyarakat terhadap korban bencana banjir Kalimantan Barat yang nantinya dapat sedikit meringankan beban para korban bencana.

BACA JUGA:   Rudi Minta Masyarakat Segera Urus Legalitas Lahan Rumah Ibadah

“Kami harap kita dapat memberi bantuan terhadap sesama kita, mungkin pendekatan humanis melalui penggalangan dana ini dapat kita berikan kepada saudara kita yang saat ini mengalami kesusahan akibat bencana,” pungkas Binsar. (Bora)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *