Batam  

Targetkan 1000 Orang Perhari, Puskesmas Lubuk Baja Gelar Rapid Antigen Massal di Kelurahan Baloi Indah

suasana Rapid Antigen massal di Kelurahan Baloi Indah. Foto : Bora/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Puskesmas Lubuk Baja bekerja sama dengan Kelurahan Baloi Indah menggelar Rapid Antigen Massal dengan target 1000 orang perharinya.

Kegiatan Rapid Antigen massal bertempat pada Lapangan Fasum Baloi Center, Kelurahan Baloi Indah, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.

Kepala UPT Puskesmas Lubuk Baja, Dr. Agnes Sintalia Saing, mengatakan kegiatan Rapid Antigen telah berlangsung sejak hari Senin lalu di Kelurahan Baloi Indah.

BACA JUGA:   Wawako Amsakar Luncurkan Bank Sampah Kecamatan Lubuk Baja

“Ini merupakan hari ke-3 pelaksanaan Rapid Antigen di Kecamatan Lubuk Baja khususnya Kelurahan Baloi Indah,” tutur Dr. Agnes.

Dirinya menambahkan bahwa pihak puskesmas Lubuk Baja telah melakukan Rapid Antigen selama tiga hari di tempat berbeda bahkan untuk kedepannya.

BACA JUGA:   Polsek Batu Ampar Tangkap Pelaku Curanmor 10 TKP

“Hari pertama di Batu Batam, kemarin di Taman Baloi, hari ini kami laksanakan di Baloi Centre, dan besok akan kami lanjutkan di Komplek Bea Cukai” jelasnya.

Lanjutnya, kegiatan Rapid Antigen dilakukan kelurahan Baloi Indah karena mengingat bahwa masyarakat Baloi Indah lebih banyak dari Kelurahan lainnya, sehingga akan mendongkrak target 1000 orang perharinya.

BACA JUGA:   Penyelamatan MV Shahraz di Perairan Batam Ditargetkan Kelar Sebulan Lagi

“Baloi indah didahulukan karena paling padat penduduknya dibandingkan dengan Kelurahan lainnya, karena prioritas kami di tempa yang banyak orangnya dahulu, karena kami punya target 1000 orang perharinya,” pungkas Dr. Agnes saat di temui di lokasi kegiatan. (Bora)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *