Batam  

Polda Kepri Bagikan 200 Paket Sembako di Kampung Belian Batam Center

Bataminfo.co.id, Batam – Polda Kepulauan Riau membagikan 200 paket sembako kepada warga di Kampung Belian, Batam Center, Jumat (23/7/2021) siang.

Kegiatan pembagian sembako ini digagas jajaran Ditreskrimum Polda Kepri, dibawah kepemimpinan Kombes Pol Jefri . Paket sembako ini dibagikan langsung Kapolda KepriIrjen Pol Aris Budiman didampingi oleh Danrem 033/WP, Danlantamal IV, Kepala Bakamla Zona Maritim Barat, dan PJU Polda Kepri.

BACA JUGA:   Tim Satgas Bersatu Lawan Covid-19 Bersama Polda Kepri Rancang Perbanyak Kampung Tangguh

“Sembako yang dibagikan TNI-Polri ini ditujukan untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat,” Dirkrimum Polda Kepri, Kombes Pol Jefri Siagian.

Sementara itu, Karo Ops Polda Kepri, Kombes Pol Syarif Rahman mengatakan, paket sembako yang disiapkan Polda Kepri sebanyak 1.000 paket. Nantinya sembako tersebut disebar di beberapa wilayah di Kepri.

BACA JUGA:   AKBP Boy Herlambang Resmi Jabat Dirpolairud Polda Kepri

“Bakti sosial pembagian sembako ini sudah kami lakukan sejak beberapa hari lalu. Paket sembako ini kita berikan untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19,” ucap Syarif.

Ia berharap masyarakat dapat terbantu dengan kegiatan pembagian sembako yang dilakukan Polda Kepri.

“Kegiatan serupa terus kami lakukan agar masyarakat bisa terbantu,” ucapnya.

Sementara itu Budi Satrio, Ketua RT 04 RW 02 kelurahan Belian menyampaikan apresiasi kepada pihak yang telah memberikan sembako untuk masyarakat.

BACA JUGA:   Saling Membantu dan Saling Menjaga dengan Protokol Kesehatan

“Terimakasih kami ucapkan, memang kondisi saat ini masyarakat kami sangat membutuhkan uluran tangan seperti ini,” ujarnya.

Budi berharap bantuan serupa terus berlangsung selama masa Pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan serupa tetap ada sehingga bisa meringankan beban masyarakat,” tutup Budi Satrio. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *