Batam  

PMI Batam Gelar Pelatihan PPBM Kepada Jurnalis dan Humas

Bataminfo.co.id, Batam – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Batam menggelar Pelatihan Pertolongan Pertama Berbasis Masyarakat (PPBM) kepada jurnalis dan Humas Pemko Batam pada Rabu (23/6/2021) di Aula Kantor PMI Batam.

Kegiatan PPBM yang dibuka langsung oleh Sekretaris PMI Kota Batam, Bapak Asmin Patros mengucapkan terimakasih banyak kepada rekan-rekan jurnalis dan Humas Pemko Batam yang sudah hadir dalam kegiatan ini.

BACA JUGA:   Hadiri Pengukuhan dan Syukuran Wilayah RW 20 Tanjung Buntung, Warga Sodorkan Tiga Pokok Penting Kepada Wali Kota Rudi

“Rekan-rekan jurnalis maupun Humas sangat penting untuk bisa mengetahui pertolongan pertama yang diberikan kepada korban yang mengalami musibah seperti kecelakaan dijalan maupun di tempat kerja,” ujar Asmin Patros dalam sambutannya.

Lanjutnya, untuk itu pada hari ini dilaksanakannya pelatihan PPBM agar kita bisa menjadi orang yang bisa memberikan pertolongan kepada orang lain yang berada disekitar kita.

BACA JUGA:   Jelang Pemilu 2024 Yuk!Beriklan di Bataminfo, Ada Paket Menarik

“Semoga dengan pelatihan PPBM ini, kita bisa memiliki ilmu pengetahuan dalam memberikan pertolongan pertama kepada korban yang mengalami kecelakaan,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *