Batam  

Keluarga Besar DPRD Kota Batam Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Sekretaris DPRD Kota Batam, Aspawi Nangali

Bataminfo.co.id, Batam – Seluruh keluarga besar DPRD Kota Batam turut mendapatkan vaksinasi COVID-19. Hal tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona itu.

Pelaksanaan vaksinasi keluarga besar wakil rakyat tersebut dilaksanakan di ruangan serbaguna gedung DPRD Kota Batam, Selasa (25/5/2021).

Sekretaris DPRD Kota Batam, Aspawi Nangali menuturkan penyuntikan vaksinasi dosis pertama ini diikuti seluruh keluarga besar DPRD Batam.

BACA JUGA:   Tanggapan Pertamina Soal Kasus Penimbunan Elpiji 50 Kg di Perumahan Elite Batam

“Untuk honorer sudah 168 orang dan juga dari keluarganya juga kita laksanakan vaksin,” ujar Aspawi saat dijumpai di Lobby DPRD Kota Batam.

Lanjutnya, untuk pelaksana vaksinasi yang pertama ini langsung dari Dinas Kesehatan Kota Batam.

BACA JUGA:   Kebakaran Terjadi di Kawasan Union Industrial Park Batu Ampar

“Vaksin yang digunakan untuk pegawai merupakan jenis vaksin Astra Jeneva yang disiapkan langsung oleh Dinas Kesehatan Kota Batam,” bebernya.

Sekwan DPRD Kota Batam juga mengatakan, sejauh ini, pegawai DPRD Kota Batam yang terpapar Covid-19 sekitar 4 (empat) orang.

“Ada 4 orang yang pernah terpapar Covid-19, 1 (satu) orang dari Kabag, dan 3 (tiga) Kasubbag). Saat ini mereka semua sudah pulih kembali,” tuturnya.

BACA JUGA:   Rudi Targetkan Dua KEK Batam Bisa Serap 26.476 Tenaga Kerja

Adapun harapan dilaksanakannya vaksinasi di DPRD Batam ini, agar bisa mengatasi secara cepat untuk mengurangi penyebaran Covid-19 di Kota Batam.

“Kita semua ingin pandemi ini cepat berakhir dan keadaan kembali normal,” pungkasnya. (ina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *