Peringati Hari Pahlawan Nasional, Ditlantas Polda Kepri Gelar Baksos di RS Bhayangkara

Ditlantas Polda Kepri Baksos di RS Bhayangkara. Foto : istimewa

Bataminfo.co.id, Batam – Memperingati hari Pahlawan Nasional, Direktorat Lalu Lintas Polda Kepri mengggelar bakti sosial di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri dengan tujuan memberikan semangat dan apresiasi terhadap para Petugas Medis yang bertugas menangani Pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Dirlantas Polda Kepri beserta jajaran, dan Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kepri, Tamrin Silalahi.

Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Mujiyono, mengatakan dalam kegiatan bakti sosial ini Ditlantas Polda Kepri membagikan bingkisan berupa susu beruang, vitamin, dan buah-buahan kepada seluruh petugas medis yang berjibaku menangani pasien Covid-19.

BACA JUGA:   Jadikan Pahlawan Sebagai Inspirasi

“Hari ini kita memberikan bingkisan berupa susu beruang, vitamin, dan buah-buahan, selain itu Dirlantas Polda Kepri juga menyumbangkan sebuah lagu yang khusus diciptakan oleh Dirlantas Polda Kepri, yang bertujuan untuk memberikan semangat kepada seluruh petugas medis yang bertugas melawan Covid-19,” ujar Dirlantas Polda Kepri pada Selasa (10/11/2020) siang.

Lanjutnya, hari ini adalah momen yang sangat bagus memperingati Hari Pahlawan Nasional, oleh sebab itu pihaknya datang kesini ingin sedikit memberikan hiburan.

BACA JUGA:   Pertamina Patra Niaga Sosialisasi Fuel Card Agar BBM Subsidi Tepat Sasaran

“Bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional saya apresiasi dan berikan penghargaan kepada para tenaga medis yang berjuang menangani pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Wakil Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri Penata Tk I dr. Hartono A Purba mengucapkan terimakasih yang sangat mendalam kepada Direktorat Lalu Lintas Polda Kepri yang telah memberikan dukungan secara moral, dalam bentuk kepedulian beliau kepada para petugas medis di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.

BACA JUGA:   Sosok Pahlawan Tak Pernah Penat Berbuat Untuk Masyarakat

“Terima kasih kepada Bapak Dirlantas Polda Kepri dan jajaran yang telah datang kerumah Sakit Bhayangkara memberikan apresiasi kinerja para petugas medis yang saat ini berjibaku melawan virus Covid-19,” ujar Hartono.

“Semoga virus Covid-19 ini cepat berakhir dan vaksin dipenghujung tahun ini dapat terealisasi, sehingga harapannya di tahun 2021 kita bebas dari virus Covid-19 dan kita dapat beraktifitas kembali seperti biasa,”pungkasnya. (yog)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *