Diduga Mabuk, Seorang Pengemudi Mobil di Batam Bentak Polisi

Anggota Polisi dari Polresta Barelang melerai pertikaian antara dua pengemudi mobil di depan kantor DPW NasDem di Batam Center. Foto : yog/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Seorang Anggota Polisi Polresta Barelang dibentak seorang pengemudi mobil ketika melerai pertengkaran di Jalan Raja Haji Fisabilillah depan kantor DPW Partai NasDem dekat Batam Center.

Salah seorang warga yang berada dilokasi bernama Ical mengatakan, kejadian berawal saat seorang pengemudi mobil Mitsubishi Lancer Hitam Nopol BP 1781 ZO hendak putar arah dari depan Kantor PT Indomarco Prismatama Batam menuju ke Tugu Bundaran Madani.

BACA JUGA:   Polisi Periksa Satu Orang Atas Aksi Bullying Yang Viral di Sosmed

Namun dari belakang datang mobil Mazda Nopol BP 1832 JE melaju kencang yang hampir mengenai mobil Lancer tersebut.

“Pertengkaran bermula saat pengemudi Lancer kaget dari belakang mobil Mazda hendak menyalip dengan kecepatan tinggi. Secara spontan pengemudi Lancer turun dan pukul atap mobil Mazda tersebut,” ujar Ical.

BACA JUGA:   Rani Rafitriyani : Peningkatan Prestasi Atlet di Batam Jadi Prioritas

Lanjutnya, dengan kejadian tersebut pengemudi mobil Mazda keluar dan langsung marah-marah dan hendak melakukan saling pukul. Saat kejadian anggota Polisi Polresta Barelang melintas dan mengajak kedua orang pengemudi tersebut berunding untuk menyelesaikan masalah.

“Yang pengemudi dari Lancer mau untuk menyelesaikan masalah, namun yang dari Mazda tidak mau diselesaikan, malah semakin emosi dengan nada keras kepada Polisi tersebut,” tuturnya.

BACA JUGA:   Breaking News, Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Kaku Tak Bernyawa di Baloi Kolam

Lanjut Ical, mungkin dia lagi mabuk makanya tidak mau diam dan terus ngomong dengan nada yang keras kepada Polisi tersebut.

“Mungkin dia mabuk pak, bawa Kantor Polisi aja pak,” kata Ical kepada Polisi.

Pantauan di lokasi, anggota Polresta Barelang itu membawa kedua pengemudi mobil tersebut ke kantor Polisi untuk menyelesaikan permasalahan itu. (yog)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *