Batam  

Perkumpulan Kawan Lama Salurkan Tangki Disinfektan ke Sejumlah Rumah Ibadah di Batam

Pemberian tangki Desinfektan di sejumlah rumah Ibadah di Kota Batam oleh Komunitas Sosial Kawan Lama belum lama ini. Foto : istimewa

Bataminfo.co.id, Batam – Komunitas sosial kawan lama (Kalam) Kota Batam, kembali menyalurkan bantuan sosial. Kali ini, bentuan berupa tangki disinfektan diberikan kepada sejumlah rumah Ibadah yang ada di Batam.

Ketua Komunitas Sosial Kalam, Hermanto Noor menuturkan tangki disinfektan diberikan pihaknya kepada sejumlah rumah ibadah baik itu, Gereja, Masjid, Vihara, Klenteng dan sebagainya.

BACA JUGA:   Yayasan Al-Azhar Batam Lakukan Vaksinasi Remaja

“Sebelumnya kami juga telah menyalurkan sembako kepada masyarakat terdampak corona, ke panti jompo dan kawan – kawan lama Batam. Kali ini, bantuan tangki diberikan ke rumah ibadah,” ujar Hermanto.

Dikatakan Hermanto, untuk rumah Ibadah. Bantuan yang diberikan berupa tangki Desinfektan. Hal itu, karena saat ini Rumah Ibadah, baik Masjid, Gereja, Klenteng dan lainnya sudah kembali di buka untuk umum.

BACA JUGA:   KP Yudistira 8003 Korpolairud Polri Amankan Dua Orang Penyalur TKI Ilegal di Batam

“Hal ini juga untuk menekan agar virus corona itu tidak berkembang. Karena saat ini rumah ibadah sudah di buka untuk umum,” ucapnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *