Kunjungi Markas TNI Lantamal IV, Polresta Barelang Berikan Kejutan di HUT TNI ke-79

Ket Foto : Wakapolresta Barelang bersama jajarannya kunjungi Markas Lantamal IV Tanjung Sengkuang Batam | Sabtu, (5/24) | dok.ist/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Kunjungi Markas TNI Lantamal IV Tanjung Sengkuang Batam, Wakapolresta Barelang, AKBP Fadli Agus memberikan kejutan kepada TNI tepat di usia TNI yang ke-79 tahun, tepat pada hari ini, Sabtu (5/10/25).

Kejutan di HUT TNI itu dilakukan bersama Kasat Polair, Kapolsek Batu Ampar dan Kapolsek Bengkong.

Kedatangan Wakapolresta Barelang AKBP Fadli Agus beserta Rombongan langsung disambut oleh Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara bersama beserta Perwira Staf.

BACA JUGA:   Ketua Cabang Bhayangkari Barelang Bagikan Brosur Penerimaan Anak Didik di TK Kemala Bhayangkari BLP

“Kami Polresta Barelang sebagai perwakilan Kapolresta Barelang hadir kemari untuk mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI ke -79 TNI sesuai dengan tema tahun ini, Modern bersama rakyat siap mengawal sukses kepimpinan nasional untuk indonesia maju. Semoga TNI semakin profesional modern dan di cintai oleh masyarakat. Selalu menjaga soliditas menjaga NKRI harga mati. Semakin baik berkoordinasi di lapangan, tetap menjaga soliditas karena kita semua saudara. Semoga TNI selalu di hati kita semua khususnya warga hatinya warga masyarakat Kota Batam,” AKBP Fadli Agus.

BACA JUGA:   Cegah Kriminalitas, Polsek Batu Ampar Patroli Beri Pesan Peringatan Kepada Masyarakat di Setiap ATM Center

Dalam kesempatan itu, Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara pun menuturkan ungakapn terima kasih kepada Polresta Barelang atas kejutan ulang tahun TNI yang dilakukan itu. Ia pun berharap, kedepannya terus terjalin sinergitas demi Batam yang kondusif.

BACA JUGA:   Yuk Daftar! HUT Yonif 136/TS ke 19 Gelar Event Run 10K, Hadiah Jutaan Rupiah

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polresta Barelang beserta jajaran yang telah memberikan perhatian luar biasa ini kepada kami. Semoga TNI kedepan dapat terus menjalankan tugas lebih baik lagi, bersama dengan polri untuk menjaga Kota Batam tetap aman, kondusif, sehingga kita dapat bekerjasama dengan baik untuk menjaga NKRI. Semoga TNI semakin profesional dan tetap menjaga kebersamaan serta sinergitas kita yang selama ini sudah terjaga,” tuturnya.