Yuk Daftar! Sambut HUT RI ke 79, Korem 033/WP Gelar Fun Run di Kodim 0316/Batam

Bataminfo.co.id, Batam- Menyambut HUT ke 79 RI Agustus mendatang, sekaligus wujud kepedulian TNI AD, khususnya jajaran Korem 033/WP di wilayah provinsi Kepulauan Riau(KEPRI) akan melaksanan kegiatan fun run pada 11 Agustus 2024.

Kegiatan ini diketuai oleh Kolonel inf Rooy Chandra sihombing S.IP., M.M selaku Dandim 0316/Batam dan untuk penanggung jawab kegiatan yaitu Brigjend TNI Jimmy watuseke, Danrem 033/Wirapratama.

Dandim 0316/Batam, Kolonel inf Rooy Chandra Sihombing S.IP., M.M mengatakan tujuan diselenggarakannya fun run untuk membangkitkan semangat berolahraga dan tertanamnya nilai perjuangan sebagai implementasi perjuangan kemerdekaan 1945.

BACA JUGA:   165 Pembalap Sepeda Ramaikan Tour De Em Nongsa Roll and Race

“Giat ini juga sekaligus mempertemukan dan mempersatukan semua elemen masyarakat se-wilayah Prov Kepri dari segala usia dan latar belakang, menumbuhkan rasa persatuan dan persahabatan dalam menyambut HUT Ke 79 RI Tahun 2024,” ujarnya, Minggu(28/07/2024).

Acara ini disebutnya bisa mewujudkan kemanunggalan TNI dengan seluruh komponen bangsa di wilayah Prov Kepri.

Dengan target 1000 orang dari seluruh wilayah Provinsi Kepri, nantinya para peserta akan memperebutkan total hadiah dan Doorprize senilai Rp 100 juta lebih.

BACA JUGA:   Setelah Dinyatakan Bersalah, DPRD Kabupaten Bintan Akhirnya Usulkan Robi Ke Kementerian

Penghargaan uang untuk finisher pertama sampai ketiga pada masing-masing kategori (Kategori umum pria dan wanita serta kategori master pria dan wanita).

“Besaran jumlah penghargaan uang bagi finisher berurut dari pertama, kedua dan ketiga yaitu; Rp. 5.000.000, Rp. 3.000.000 dan Rp. Rp. 2.000.000 (dengan total keseluruhan Rp. 40.000.000),” sebutnya.

Lanjutnya, untuk penghargaan bagi runner berupa medali, kaos jersey, string bag, fitbar, sunford dan pocari sweat. Doorprize yang disiapkan meliputi : Sepeda motor, sepeda gunung, Kulkas, TV, kipas angin, strika, rice cooker dan hadiah menarik lainnya.

BACA JUGA:   Keluarga Besar Suku Koto Batam Kompak Dukung Rudi - Rafiq di Pilkada Kepri 2024

Selama acara berlangsung, nanti akan dimeriahkan oleh band ternama di Kota Batam, dancer dan dimeriahkan juga oleh UMKM Kota Batam.

“Masing- masing peserta dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp. 175.000 dan mendapatkan String bag, medali, Kaos jersey, fitbar, sunford/Le Mineral dan pocari sweat,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *