Kadispora Batam Zulkarnain Serahkan Piala Juara Umum Popda IX kepada Wali Kota Batam

Keterangan foto: ketua Kadispora Zulkarnain bersama Atlet cabang olah raga Renang. Fot:dre

Bataminfo.co.id, Batam, – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Batam, Zulkarnain, secara resmi menyerahkan piala juara umum Popda IX kepada Wali Kota Batam pada Hari Minggu (28/7/24). Kemenangan ini menandai kali ketujuh Batam berhasil meraih gelar juara umum dalam ajang tersebut.

BACA JUGA:   Ungkap Kasus Pembunuhan, Tokoh Masyarakat Apresiasi Kinerja Polsek Sekupang

Batam mencatatkan prestasi luar biasa dengan total 106 medali, terdiri dari 44 medali emas, 34 medali perak, dan 28 medali perunggu. Dalam kategori perorangan, dominasi Batam terlihat jelas, terutama di cabang renang dengan 14 medali emas, atletik dengan 7 medali emas, dan pencak silat dengan 9 medali emas.

BACA JUGA:   Video Amatir saat Kapal Dumai Line 5 Terbakar

“Batam mencatatkan prestasi luar biasa dengan total 106 medali, terdiri dari 44 medali emas,” ujarnya

“Dalam kategori perorangan, dominasi Batam terlihat jelas, terutama di cabang renang dengan 14 medali emas, atletik dengan 7 medali emas, dan pencak silat dengan 9 medali emas,” tambahnya.

BACA JUGA:   Rini dan Tommy Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Penyelundupan 2 Kontainer Balpres di Batam

Keberhasilan ini memberikan harapan bahwa para pemenang akan melanjutkan prestasinya di ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) mendatang. Penyerahan piala ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan usaha keras para atlet serta pelatih yang telah berkontribusi pada kesuksesan Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *