Diduga Merasa Ditipu, Artis Kota Medan Devamora Sister Kecewa Usai Menghibur Masyarakat Karimun.

Bataminfo.co.id, Karimun- Artis Devamora Sister, asal kota Medan yang diundang Ketua IKABSU Karimun, Munir Sitompul, merasa kecewa yang mendalam, selain dinilai tidak punya hati dan kemanusiaan ketua yang sudah berumur senja itupun dinilai sebagai penipu. Rabu, 3 Juli 2024. Via WA kepada sejumlah media.

” Tulis saja bang, saya tanggung jawab, kami ber empat naik bus dan kapal laut via Dumai, sekitar 20 jam, tapi tidak dihargai, ” Ujar Angel salah satu trio terkemuka yang sudah lalang buana menghibur di Tanah Air.

Menurut Angel Devamora Sister, mengisahkan, kehadiran mereka ke Karimun berawal dari telepon Ketua IKABSU, untuk menghibur masyarakat Karimun pada acara Silaturahmi dan Sosialisasi HMR, sebagai Calon Gubernur Kepri 2024-2029. Perjanjian mereka dengan P. Sitompul, sebesar Rp.12 juta. Bersih. Tetapi dia negoisasi minta tolong menjadi Rp. 7 juta. Dengan perjanjian uang saweran bagi hasil 60:40.

BACA JUGA:   BP Batam Paparkan Progres Pergeseran Warga Terdampak Pengembangan Rempang Eco-City

Akhirnya, karena sama sama orang batak, kami pun setuju dan meninggalkan pekerjaan di Medan.
Sesampai di Karimun, Kami dijemput di pelabuhan dan diinapkan di Karimun City Hotel, yang ternyata juga belum dibayar dan kami ditagih oleh Resepsionis Hotel. Setelah di Medan.

BACA JUGA:   Dua THM di Kampung Bule Batam Disegel, Kadisparbud : Opening 15 Juni

Masih menurut, Angel, usai acara hiburan, kami pun menagih janji tiket, ternyata belum dipesan. hitung punya hitung kami menagih 17 juta. Untuk semuanya. Ternyata dia sanggupi Rp. 15 juta. ” Kalau mau 15 juta silahkan kalau tidak ya sudah,” Ujar Angel menirukan percakapan Ketua IKABSU yang saat itu langsung meninggalkan mereka di lobby Hotel.

Akhirnya, karena harus kembali ke Kota Medan, merekapun membeli tiket pulang dengan uang mereka sendiri. Melalui Kota Batam. Sementara ongkos dari balai ke bandara Hang nadim, pakai uang saweran Rp. 2 juta. Karena sudah dipotong Ketua IKABSU Rp. 800. ribu

BACA JUGA:   Dijuluki Batam Kota Baru, Tapi Sampah Berserakan Tak Jauh Dari Kantor DLH Batam

” Saya sampai nangis bang, merayu agar uang lelah kami ditambah, tapi memang dia tidak punya hati dan bukan orang, kekesalan kami juga saya utarakan kepada ketua PBB Karimun, Pak Hutajulu” Ujar Angel sembari dalam kesedihan.

Masih menurut Angel, teman Trionya harus meninggalkan anak yang masih disusui demi acara IKABSU. Dan terpaksa mereka menelan kekecewaan yang mendalam.
Kami tidak mau lagi kalau atas undangan IKABSU. Ujarnya. (Csp)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *