Mayor Inf (Pur) Kasim Manurung Tidak Terima Dibilang Dipecat

Bataminfo.co.id, Karimun – Terkait Konprensi Press yang digelar Ketua IKABSU, Mantan Satgas Pengurus Inti IKABSU Mayor Infantri Purnawirawan Kasim Manurung angkat bicara, selasa 02/07/2024.

Mantan Satgas Pengurus Inti IKABSU Mayor Inf Purnawirawan Kasim Manurung mengatakan, saya tidak Terima bahwa kami dipecat, apa yang di katakan ketua IKABSU, yang ada kami keluar secara hati nurani. Karena dibawa kepemimpinan Munir IKABSU banyak sekali kebohongan dan ketidak benarannya.

BACA JUGA:   Marlin Agustina Ajak Masyarakat Dukung Kemajuan Batam

“Apalagi di kami dikatakan sampah busuk karena saya sampai pensiun dari TNI AD tidak pernah berbuat tidak benar serta kami sudah kembalikan baju dan saya tegaskan kembali, kami keluar bukan dipecat tapi secara sukarela,” katanya.

BACA JUGA:   Meski Serangga Berpotensi Tercecer, Kepala Karantina Pertanian Batam Perbolehkan Fumigasi Diluar Alat Angkut

Kasim Manurung melanjutkan, didalam IKABSU banyak sekali kebohongan yang sangat bertentangan hati nurani yang sangat merugikan masyarakat di acara HMR di Sopogodang tersebut.

“Ketua IKABSU tidak pernah berkoordinasi dengan kami selaku panitia dan korlap untuk perubahan pembagian uang transportasi untuk massa yang kami kumpulkan dan Ketua IKABSU tidak berhak mengatakan kami sampah busuk tolong itu cabut,” ujarnya

BACA JUGA:   Akhirnya, Kasus Penyalahgunaan BBM Dilimpahkan ke Kejari Bintan

“Bila tidak kami akan menempuh jalur hukum karena ini menyangkut pencemaran nama baik dan harga diri,” tambahnya. (Csp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *