Kakorpolairud Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 195 Personel Korpolairud Baharkam Polri

Ket foto: Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol M. Yassin Kosasih, S.I.K., M.Si., M.Tr.Opsla., memimpin langsung Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 195 Personil Korpolairud Baharkam Polri

Bataminfo.co.id- Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol M. Yassin Kosasih, S.I.K., M.Si., M.Tr.Opsla., memimpin langsung Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 195 Personil Korpolairud Baharkam Polri yang digelar di Mako Korpolairud, Tanjung Priok, Selasa, (2/2/2024).

Dalam sambutannya, Kakorpolairud Baharkam Polri menjelaskan kenaikan pangkat merupakan hak prerogatif pimpinan untuk menilai anggotanya layak untuk diberikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang didasarkan atas penilaian kinerja anggota yang bersangkutan di dalam sebuah organisasi.

BACA JUGA:   Satgassus Merah Putih Bongkar Sindikat Narkoba Internasional di Sukabumi, 402 Kilogram Sabu Disita

“Kenaikan pangkat merupakan suatu wujud penghargaan atas prestasi kerja dan jerih payah yang telah personel Korpolairud laksanakan selama ini. Pangkat bukan hanya sarana kesejahteraan semata melainkan hak yang berimbang dari hasil kinerja yang telah dihasilkan dalam setiap pelaksanaan tugas kepolisian”, ujar Kakorpolairud Baharkam Polri.

“Kenaikan pangkat juga disertai konsekuensi tanggung jawab kerja yang lebih tinggi lagi”, lanjutnya.

BACA JUGA:   Bulan Agustus, Gaji ke-13 PNS dan Pensiunan Cair

Tidak lupa, Kakorpolairud Baharkam Polri juga berpesan kepada seluruh Personel Korpolairud untuk terus meningkatkan motivasi kerja, menjaga disiplin dan menunjukkan bahwa personel yang hari ini naik pangkat memang pantas menyandang pangkat yang baru.

“Sekali lagi saya sebagai Kakorpolairud Baharkam Polri mengucapkan selamat kepada seluruh Perwira, Bintara, dan Tamtama yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dan saya berharap hal ini dapat dijadikan pemicu untuk meningkatkan semangat kerja, dedikasi, dan pengabdian yang lebih baik”, tutupnya.

BACA JUGA:   Cegah Paham Teroris, Setiap Provinsi Akan di Bangun Posko Gabungan TNI-Polri

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri Brigjen Pol Hero Henrianto Bachtiar, S.I.K., M.Si., Dirpoludara Brigjen Pol Drs. Agus Pranoto, M.H., serta para pejabat utama jajaran Korpolairud, Ditpolair, dan Ditpoludara Korpolairud Baharkam Polri.

Sumber: PID KORPOLAIRUD BAHARKAM POLRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *