Bupati Karimun Aunur Rafiq Hadiri Penyaluran Cpadangan Beras Pemerintah Untuk Bantuan Pangan Tahun 2023

Bataminfo.co.id,Karimun – Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si menghadiri penyerahan simbolis Bantuan pangan Beras dari Badan Pangan Nasional di tempatkan di,sungai lakam kecamatan Karimun,Senin (26/06/2023).

Dalam sambutannya Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si mengatakan Bantuan Pangan Beras dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia termasuk di kecamatan Karimun.

BACA JUGA:   HMR Cup Futsal Championship 2024 Berlangsung Meriah

“Dilakukan secara serentak di 37 provinsi 1 kabupaten se Indonesia untuk melaksanakan bantuan pangan Beras dan mencapai rekor muri pangan Murah” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Karimun meminta agar kabupaten Karimun terutama kecamatan Karimun dapat melaksanakan pangan murah untuk menjaga stabilitas dan harga pangan di kecamatan Karimun.

BACA JUGA:   Zakat di Batam Terkumpul Rp37,6 M, Muhammad Rudi: Bangkitkan Ekonomi Umat

” Adapun untuk mendapatkan pangan murah yang dilakukan pada hari ini, dikarenakan menjelang hari raya Idhul Adha untuk menstabilkan harga pangannya,” katanya.

Terakhir dari sambutannya, Bupati Karimun menghimbau agar masyarakat kabupaten Karimun mendapatkan pangan murah untuk membantu ekonomi yang ada di kecamatan Karimun.

BACA JUGA:   Dua Hari Lagi Ditutup, 201 Pelajar Daftar Program Kelas Beasiswa PT Timah Tbk Pada SMAN 1 Pemali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *