Jefridin Buka Summer Beach Festival di Golden City: Hiburan hingga Kuliner Ada di Sini!

Bataminfo.co.id,Batam- Summer Beach Festival, digelar di Gold Coast Golden City, Bengkong, mulai Kamis hingga Minggu (8-11/6/2023) nanti.

Baru dimulai saja sudah luar biasa meriah. Sebab, panitia sudah siapkan beragam event menarik untuk menyemarakkan festival yang dibuka Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin ini.

Mulai Fire Juggling Show, DJ Show, Magician Show, Stand Up Comedy & Band Perfomance. Semua semakin semarak dengan hadirnya bazar aneka kuliner pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Kota Batam.

BACA JUGA:   Mobil Ustad Dibobol Maling Saat Sholat Jumat di Tiban Koperasi, Pelaku Terekam CCTV

Pengunjung yang datang selain bisa melihat pertunjukkan yang telah disiapkan juga bisa berkeliling sambil menikmati beragam kuliner yang menggiurkan.

Dalam sambutannya Jefridin mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan event ini. Jefridin juga memuji lokasi acara yang menurutnya sangat keren.

“Tempatnya sangat keren dan Saya baru pertama kali sampai ke lokasi ini. Atas nama Pemerintah Kota Batam, saya ucapkan terima kasih,” ujarnya mewakili Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR).

BACA JUGA:   Tolak BBM Naik, Mahasiswa Lakukan Aksi Unjuk Rasa di Depan Kantor DPRD Provinsi Kepri

Selanjutnya Jefridin berharap masyarakat datang beramai-ramai datang ke festival ini. Sebab, bukan hanya pertunjukkannya saja yang beragam, juga ada bazar makanan menggugah selera.

“Semoga acara ini dapat meningkatkan kreativitas para pelaku UMKM dan meningkatkan perekonomian di Kota Batam,” tuturnya.

Usai memberikan sambutan, Jefridin didampingi Ketua Panitia Syahnas dan Stephane G Siburia, mengunjungi stand bazar di sana. Ia pun tampak berbincang dengan pelaku UMKM sambil menanyakan kuliner yang dijual.

BACA JUGA:   TNI AL Selamatkan Tujuh CPMI Non Prosedural

Sementara itu Ketua Panitia, Syahnas menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran sekda.

Harapannya, event yang baru pertama kali digelar ini bisa membawa manfaat. Ia menuturkan ada 50 pelaku UMKM yang membuka stand bazar untuk meramaikan Summer Beach Festival ini.

“Semoga acara ini berlangsung lancar dari awal hingga akhir nanti, dan membawa manfaat bagi semua pihak,” katanya mengakhiri. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *