Jenazah Hendri Alfred Bakari alias Otong (38) saat disemayamkan di kamar Jenazah RSBK Batam. Foto : sah/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Hendri Alfred Bakari alias Otong (38), terduga pengedar narkoba yang diamankan Satresnarkoba Polresta Barelang, sebelum meninggal dunia sempat mengeluhkan sesak nafas.

Hal tersebut dikatakan Kasat Narkoba Polresta Barelang, Kompol Abdul Rahman, ketika di konfirmasi BATAMINFO, Sabtu (8/8/2020) malam.

BACA JUGA:   TNI AL Grebek Gudang Penampungan PMI, ini Lokasinya

“Jadi begini, saat di periksa beliau mengeluhkan penyakit asma nya kambuh. Kemudian minta dibelikan alat bantu pernafasan dan alat itu kami belikan,” ujar Rahman.

Dikatakan Rahman, proses pemeriksaan yang bersangkutan berjalan seperti biasa. Namun, kondisinya semakin parah. Sabtu subuh, pihaknya pun membawa pria warga Belakang Padang itu ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan untuk mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA:   Taruh Uang Rp300 juta di dalam Mobil, Karyawan Ini Jadi Korban Perampokan

“Yang bersangkutan langsung mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit. Namun, menurut keterangan dokter respon dari tubuhnya ada tapi lemah,” kata Rahman.

Yang bersangkutan, terang Rahman, menghembuskan nafas terakhirnya di RSBK sekitar pukul 07.30 WIB. Setelah mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA:   Polsek Lubuk Baja Imbau Pedagang Kaki Lima dan Warung Terapkan Prokes

“Pihak Rumah Sakit memberitahu kami, bahwa yang bersangkutan meninggal dunia. Adanya bungkus di kepala korban itu adalah kewenangan rumah sakit sesuai dengan prosedur Covid-19,” ucap Rahman. (yas)