Kapolda Harap Pemuda Kepri Selalu Menggapai Cita – Cita Dengan Doa

Bataminfo.co.id, Tanjungpinang – Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Kapolda Kepri) Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah menginginkan seluruh pemuda dan pemudi di wilayah Provinsi Kepri berhasil menggapai cita-cita.

Bang Yan, demikian sapaan akrabnya, kerap memotivasi pemuda dan pemudi untuk terus berusaha, percaya diri dan berdoa untuk meraih impian. Bahkan saat “open house” di kediamannya di Gang Natuna, Sei Jang, Kota Tanjungpinang, Kamis 11 April 2024, Bang Yan tampak akrab dengan sejumlah pemuda-pemudi.

BACA JUGA:   Kelab Malam Boleh Buka, Tapi Pengunjung Nggak Boleh Joget

Ia memotivasi para remaja untuk terus berusaha, tidak mudah putus asa dan rajin beribadah untuk meraih masa depan yang cerah.

“Saya sangat senang anak-anak kita, para pemuda-pemudi melakukan kegiatan positif untuk meraih cita-cita. Cita-cita merupakan asa yang hanya dapat diraih dengan usaha, ikhtiar dan doa,” kata pria kelahiran Tanjungpinang itu.

BACA JUGA:   Kepri Masuk Top 5 Replikasi Inovasi Pelayanan Publik 2021

Bang Yan juga mengingatkan para remaja untuk menghormati dan menyayangi orang tuanya. Doa dan dukungan orang tua sangat dibutuhkan agar usaha yang dilakukan para pemuda-pemuda meraih cita-cita berjalan dengan mulus.

“Saya bisa menjadi seperti sekarang ini tidak terlepas dari doa dan usaha orang tua saya,” ucapnya seraya memegang bahu seorang pemuda yang ingin mengikuti tes di sekolah kedinasan.

BACA JUGA:   BNNP Kepri Gagalkan Penyelundupan 20 Kg Sabu dari Malaysia, Enam Pelaku Ditangkap

Bang Yan mengatakan setiap orang tentu memiliki cita-cita atau impian yang baik agar menjadi orang yang sukses di dalam keluarga dan berguna bagi masyarakat. Ia berharap seluruh generasi emas di Kepri menjadi orang yang sukses sehingga dapat memajukan daerah dan negara.

“Untuk meraih cita-cita itu bukan hal yang mustahil. Saya yakin anak-anak kita dapat meraihnya,” ujarnya. (Budi)