Rapat Paripurna, Pandangan Umum Fraksi Terhadap Ranperda APBD-P

Bataminfo.co.id, Tanjungpinang — Setelah sebelumnya dilaksanakan paripurna pandangan umum fraksi terhadap Ranperda APBD perubahan, selanjutnya Pj. Wali Kota Tanjungpinang, menyampaikan jawaban Wali Kota terhadap pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kota Tanjungpinang terhadap ranperda APBD perubahan tahun anggaran 2023, di ruang rapat paripurna kantor DPRD

Hasan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD kota Tanjungpinang yang telah memberikan dukungan berupa kritikan, saran dan tanggapan kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang.

BACA JUGA:   Dukung Perbuatan Wako Rahma yang Langgar Aturan, JPKP Bakal Laporkan Anggota DPRD Tanjungpinang ke Penegak Hukum

“Atas masukan tersebut diharapkan untuk kemajuan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat dari sisi pengelolaan keuangan daerah, kebijakan pemerintah, serta hal-hal yang menyangkut kepentingan kehidupan masyarakat,” ucapnya PJ Walikota yaitu Hasan S.Sos Di depan Pimpinan Fraksi DPRD Kota Tanjungpinang pada Jumat (22/09)

Selanjutnya disampaikan tanggapan dari berbagai masukan dan pandangan yang telah disampaikan dari 7 fraksi, diantaranya mengenai belanja hibah maka pemerintah kota tanjungpinang akan memberikan bantuan hibah secara tepat guna dan tepat sasaran termasuk belanja modal peralatan dengan memperhatikan skala prioritas kebutuhan.

BACA JUGA:   Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bintan, KPK Periksa Lima Saksi di Polres Tanjungpinang

Juga Pemko Tanjungpinang akan terus berupaya dalam melakukan meningkatkan pendapatan daerah dari sektor retribusi dan pajak. Selain itu, Pemko Tanjungpinang akan memaksimalkan belanja daerah dalam rangka penanganan dampak inflasi kepada kegiatan yang lebih prioritas dan lebih produktif untuk pemulihan ekonomi, serta program kegiatan yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat.

BACA JUGA:   Bersilaturahmi dengan Tokoh dan Alim Ulama, Gubernur Ansar Ajak Perkuat Persaudaraan untuk Kepri yang Aman

Terakhir, Hasan mengatakan akan terus melakukan perbaikan dalam menjalankan APBD demi kesejahteraan masyarakat.

“Kami menyadari masih terdapat kekurangan, dan dengan sinergi bersama DPRD bersama segenap jajaran Pemerintah Kota Tanjungpinang bertekad untuk terus melakukan perbaikan di masa selanjutnya,” tutupnya. (Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *