Sadis, Wanita ini Siram Wajah Ibunya Dengan Air Panas

Ilustrasi

Bataminfo.co.id, Jambi – Seorang perempuan berinisal AF (24), tega menyiram air panas ke wajah ibu kandungnya yakni EF (51).

Peristiwa itu terjadi lantaran sang ibu tidak menyetujui sang anak rujuk dengan mantan suaminya.

Kepala Unit Perlindungan Anak dan Perempuan Satreskrim Polresta Jambi Ipda Vani menuturkan, peristiwa itu terjadi beberapa hari lalu. Sang ibu yang tengah memilih baju untuk dimasukkan ke dalam mesin cuci yang berada di kamar mandi tiba – tiba di siram air panas oleh sang anak.

BACA JUGA:   Tak Diberikan Izin Bawa Pulang Jenazah, Keluarga Pasien Pukul Dokter RSUD Embung Fatimah

“Sang ibu kesakitan dan berujung melaporkan kejadian itu ke polisi,” ujar Vani.

Menurut pengakuan pelaku, ia dan ibunya memang kerap berselisih. Pada malam sebelumnya, sang ibu tak setuju jika pelaku rujuk dengan mantan suaminya.

BACA JUGA:   Sinergi Lintas Instansi Bea Cukai Batam  Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu-Sabu

Namun AF tak peduli dan tetap menjalin kasih dengan mantan suaminya. Ibunya sempat emosi. Hal itu membuat AF semakin kesal dan nekat menyiramkan air panas ke wajah korban.

“Jadi memang mereka ini sudah sering ribut, AF tidak terima dinasihati oleh ibunya, mungkin sudah terlalu kesal, dia nekat menganiaya ibunya,” kata Vani.

BACA JUGA:   Sepanjang Bulan September 2020, 52 Hakim Kena Sanksi

Pelaku ditahan di Mapolresta Jambi. Ia dijerat Pasal 44 Undang-Undang No 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga.

sumber : kompas.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *