Ketum IKABSU Kepri Lantik Pengurus IKABSU Masa Bakti 2023-2028

Dok

Bataminfo.co.Id – Ketum Ikatan Keluarga Besar Sumatra Utara (IKABSU) Kepri Jhonson Fidoli Sibuea melantik Pengurus IKABSU Karimun masa bakti 2023-2028 yang dilaksanakan Gedung HKBP Sopo Godang Kapling, kamis 06/12/2023.

Ketum IKABSU Kepri Jhonson Fidoli Dibuka mengatakan, IKABSU karimun agar selalu berkalaborasi dengan Pemda maupun dengan Ormas yang ada dan masyarakat Karimun untukm meningkatkan kwalitas dan kreatifitas, serta saling mendukung agar organisasi IKABSU semakin dikenal dan bermanfaat untuk orang banyak.

BACA JUGA:   Pengelola Pasar malam Siap Benahi fasilitas Dan Keamanan Untuk Pengunjung

“Mari kita sama sama berkolaborasi, mari kita tingkatkan kwalitas dan kretifitas kita agar organisasi IKABSU Kepri yang sudah terbentuk di Kabupaten Karimun ini semakin dikenal dan bermanfaat untuk orang banyak,” katanya.

Sementara itu Ketua IKABSU Karimun Paraloan Sitompul mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin IKABSU Kabupaten Karimun. Dirinya berjanji akan mengemban amanah tersebut dengan baik dan siap memajukan IKABSU.

BACA JUGA:   Sakit Hati Dengan Istri, Suami Tusuk Leher Istrimya Gunakan Sikat Gigi Hingga Tewas

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, mohon dukunganya. Semoga IKABSU Kabupaten Karimun semakin baik dan maju serta bermanfaat untuk masyarakat,” ucapnya. (Ros)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *