Dirpolair Korpolairud Baharkam POLRI ini,Raih IMI Award sebagai runner up driver sprint rally nasional 2022.

Ket foto,Yassin Kosasih juara ll Nasional kejuaraan nasional Sprint Rally tahun 2022 dan juara lll harya juara ke lll Nasional navigator kejuaraan nasional sprint rally

Bataminfo.co.id ,Jakarta -Dari ajang Rakernas Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang berlanjut dengan penyerahan penghargaan ragam kategori IMI AWARDS yang berlangsung di Sultan Hotel Senayan Jakarta 18/02/2023, terasa meriah seperti gelaran serupa yang dikemas IMI tahun-tahun sebelumnya.

Tetap menarik perhatian salah satunya adalah sosok perally senior asal Jawa Barat berusia hampir 60 tahun M Yassin Kosasih yang mendapatkan IMI Award sebagai runner up driver sprint rally nasional 2022.

BACA JUGA:   Eks Kapolresta Barelang Irjen Karyoto, Gantikan Irjen Fadil Imran Sebagai Kapolda Metro Jaya

Bersanding dengan putera sulungnya M Haryasandi yang meraih penghargaan ke-3 IMI Awards sebagai navigator sprint rally nasional 2022, M Yassin Kosasih yang masih aktif sebagai perwira tinggi Polri berpangkat Brigjen ini menyatakan bangganya akan penghargaan nasional yang diterimanya.

BACA JUGA:   Modus Janjikan Kerjaan di Muka Kuning Batam, Calo Bodong Berhasil Ditangkap Polisi

“Alhamdulilah tahun 2022 saya bisa menjadi runner-up Juara Nasional merupakan prestasi yang luar biasa. Selain itu, karena saya masih bisa meluangkan waktu di sela-sela kesibukan dinas sebagai anggota POLRI. Terima Kasih untuk tim Gazzpool, manager abah Iman Volcano. Di usia saat ini menginjak 55 tahun bisa mencapai prestasi juara nasional. Dan semoga bisa memotivasi bagi para pembalap dan perally muda. Semangat untuk semua”, ungkap Dirpolair Korpolairud Baharkam POLRI ini.

BACA JUGA:   Ditreskrimsus Polda Kepri Akan Selidiki Penyebar Brosur Judi Online di Perumahan Bandar Sri Mas Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *