Operasi Pekat Seligi, 115 Botol Miras Diamankan Polsek Sekupang

Dok

Bataminfo.co.id – Kepolisian Sektor Sekupang menggelar Operasi Pekat Seligi 2023. Dalam Operasi yang dipimpin Panit Buser Ipda Doni Permana itu berhasil mengamankan 115 botol minuman keras berbagai merek, Sabtu (1/4/2023) malam.

Menurut Kapolsek Sekupang, Kompol Christoper Tamba, Operasi Pekat Seligi digelar dengan tujuan menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sekupang agar tetap kondusif.

BACA JUGA:   Sepanjang Januari - November 2021, KPK Tangani 101 Perkara Korupsi dengan 116 Tersangka

“Sasaran operasi adalah semua penyakit masyarakat seperti penyalahgunaan narkoba, miras, pencurian, dll, yang dapat mengganggu kamtibmas, terutama di bulan Ramadhan,” ujarnya, Minggu (2/4/2024).

Operasi Pekat pada Sabtu malam itu melibatkan sekitar 10 Polsek Sekupang yang terdiri dari anggota buser dan Patroli Batara Biru. Polisi menyasar tiga warung klontong yang berada di Kelurahan Patam Lestari dan Kelurahan Tiban Indah.

BACA JUGA:   Begini Modus Penggelapan Mobil FTZ Keluar Dari Batam

“Dari setiap warung klontong anggota berhasil mengamankan puluhan botol. Jumlah tiga miras yang kita amankan dari tiga warung tersebut sebanyak 115 botol miras,” kata Kompol Christoper.

Ditambahkannya, Operasi Pekat Seligi Tahun 2023 ini diharapkan dapat mencegah tindakan kriminal, dan mendorong masyarakat untuk menghindari perilaku yang merugikan diri sendiri maupun orang lain. (red)

BACA JUGA:   Polisi Temukan 450 Konten Pornografi Dari Pelaku Pedofilia di Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *