Heboh, Atap Masjid Raya Batam Terbakar Padahal Masih Dalam Tahap Revitalisasi

Ket Foto: Kondisi atap Masjid Raya Batam Center yang terbakar | Jumat, (13/23) | dok.Non/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Heboh, bagian atap Masjid Raya Batam Center, kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mengalami kebakaran pada Jumat, sekira pukul 14.00 WIB, Jumat (13/01/2023).

Kebakaran tersebut sempat terekam oleh warga sekitar dan tersebar di sejumlah media sosial. Terpantau, beberapa pekerja berupaya naik ke bagian tertinggi Masjid yang terbakar guna memadamkan kobaran api.

BACA JUGA:   Diimingi Uang Rp75 juta, 3 Pria Ini Nekat Jadi Kurir Narkoba

Salah satu pedagang di sekitar kawasan Masjid tersebut mengatakan, kebakaran itu tak berlangsung lama. Dia juga menyebutkan bahwa kemungkinan kebakaran itu diakibatkan oleh konsletnya arus listrik dikarenakan Rumah Ibadah Umat Muslim tersebut sedang dalam tahap revitalisasi.

BACA JUGA:   Polisi Razia Cubezone and Flint House Bar, Cek Tarian Erotis dan Alkohol

“Sekitar jam 2 atau 3 an gitu lah kebakaran. Di atap bagian ujungnya aja. Itu kayaknya konslet. Karena kan lagi direnovasi. Itu kan pekerjanya lagi ngelepas-ngelepasin, terus ngelas juga kan. Trus panas juga kan itu. Itu kan triplek, jadi mungkin percikan sedikit kena. Cuma bentar aja sih itu udah dipadamin,” ujar Pedagang yang enggan menyebut namanya itu.

BACA JUGA:   Lakukan Investigasi, Tim JPKP Ungkap Kejanggalan Demi Kejanggalan di Sekwan Kepri

Kendati begitu, hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut. (Non/BI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *