Batam  

Benda Bertuah dari Ki Jala Sutra Menjembatani Keinginan Cepat Tercapai

Paranormal asal Palembang, Ki Jala Sutra. Foto : yog/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Seorang paranormal muda asal Palembang Sumatera Selatan yang dijuluki Raja Pemikat Pangeran Pengasihan bisa memberikan pengilmuan dengan cara metode yang simple.

Paranormal asal Palembang tersebut bernama Ki Jala Sutra. Ia mengatakan bisa melayani klien dengan metode seperti benda bertuah sebagai sarana pengasihan.

“Barang-barang ini hadir agar membuat seseorang menjadi simple. Tidak semua orang ingin diisi pada tubuhnya pengilmuan, jadi kalau pengilmuan dengan metode simple, ya harus dengan cara menggunakan barang,” ujar Ki Jala Sutra saat ditemui di Delta Villa Blok N 22 Tiban Baru Sekupang pada Selasa (5/1/2021) sore.

BACA JUGA:   Hari Ke-2 Pencarian, Tim SAR Gabungan Melakukan Pencarian Anak Hilang Akibat Terseret Arus di Tiban Kampung

Lanjutnya, barang-barangnya ini nanti akan disesuai dengan keinginan klien. Kalau barang pengasihan, dipakai ke barang ke wibawaan, dia tidak akan masuk. Jadi dia ada pakem-pakem sendiri.

“Kalau pengasihan, khusus untuk pengasihan, kalau kewibawaan khusus kewibawaan. Jadi dia ada pekem-pakem tersendiri,” bebernya.

Ki Jala Sutra juga mengungkapkan, bahwa untuk barang-barang ini tidak untuk dijadikan tuhan. Karena pemikiran orang awam, barang ini syirik.

“Barang-barang yang saya buat ini adalah wasilah, barang-barang yang sudah di ritualkan ini baik barang dari penarikan, koleksi pribadi, dan ini adalah barang-barang yang sudah kita ritualkan bukan untuk dipertuhankan,” ungkap Ki Jala Sutra.

BACA JUGA:   Subdit IV Ditreskrimsus Polda Kepri Selidiki Pembuang Limbah B3 di Barelang

Dengan adanya metode seperti ini hanya untuk mempermudah keinginan dalam untuk mencapai sesuatu kehendak.

“Fibrasinya akan mencapai kehendak klien. Barang-barang ini adalah penghubung antara A dan B, atau hulu dan hilirnya dan ini adalah sarana untuk membantu,” bebernya.

Adapun benda bertuah tersebut ialah seperti batu, pusaka, cincin, gelang, giok, cemeti, minyak, dan saat ini ada sekitar 100 koleksi barang bertuah yang dimiliki Ki Jala Sutra mulai dari era tahun 17an.

BACA JUGA:   Breaking News! Sejumlah Kios Seken Tanjung Sengkuang Terbakar

Benda bertuah sebagai sarana pengasihan ini sangat cocok digunakan oleh Pengusaha, Pejabat, Seorang Pimpinan, Anggota DPRD, bahkan bisa juga digunakan oleh istri-istri dari pejabat, pengusaha, dan DPRD tersebut.

Bila anda ingin memiliki benda bertuah tersebut, bisa langsung menjumpai Ki Jala Sutra ditempat praktek Perumahan Delta Villa Blok N22, Tiban, Sekupang, Kota Batam atau dapat menghubungi langsung ke nomor telp 0811 7712 342. (yog)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *