Batam  

Rasakan Sensasi Makan Seafood Di Restoran Unik Kepri Seafood Jembatan 3 Barelang

Bataminfo.co.id.batam -Untuk anda pecinta makanan laut atau seafood ,tidak salah untuk mencoba makan di Kepri seafood yang terletak di setokok jembatan lll Barelang.

Di Kepri seafood begitu masuk kita langsung di sambut oleh tokoh bajak laut Jack sparrow,begitu sampai di dalam kita juga di suguhi 4 unit bis dan kapal yang di sulap menjadi tempat makan .

BACA JUGA:   Amsakar Minta Pengawasan Protokol Kesehatan Diperketat Hingga Lingkungan RT

“Untuk menarik pengunjung, di bagian depan pintu masuk ke restoran Kepri seafood ,kita sengaja menampilkan tokoh fiksi bajak laut Jack sparrow ,selain itu kita juga ada 4 unit bis yang dijadikan tempat makan hingga bisa menampung 100 orang ,ada juga kapal yang kita buat sebagai tempat juga ,selain itu ada juga nama ruangan ruangan yang di beri nama wilayah Kepri seperti Natuna,lingga dan Anambas , tujuan nya untuk mengenalkan kepada wisatawan, jika nama daerah itu masuk wilayah Kepri “ucap menejer Kepri seafood Akuang .

BACA JUGA:   Terima Kasih Menko Polhukam

” restoran kita ini mempunyai daya tampung 1500 orang ,di tambah fasilitas karoke ,ruangan untuk ulang tahun, tempat pernikahan indor dan outdoor yang dapat menampung 500 orang lanjut Akuang .

“Di kepri seafood ini,menu andalan kita berupa ikan steam , lobster telor asin ,ketam saos Padang, asam pedas ,dan kangkung barelang ,untuk harga makanan tersebut relatif murah di banding di tempat lain “,pungkas Akuang.(red)

BACA JUGA:   Pelaku Penyerangan Ustad Abu Syahid Chaniago Ditetapkan Sebagai Tersangka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *