Batam  

Polsek Belakang Padang Pengamanan Sholat Idul Fitri 1444 H/2023

Bataninfo.co.id, Batam – Kepolisian Sektor Belakang Padang melaksanakan pengamanan Sholat Idul Fitri 1444 H bertempat di Masjid-masjid yang ada di wilayah Kecamatan Belakang – Kota Batam. Sabtu (22/4/2023) Pukul 06.30 WIb.

Adapun Masjid / Lapangan Kecamatan Belakang Padang Kota Batam yang dilakukan Pengamanan oleh personel polsek Belakang Padang yaitu Masjid At-Taqwa Kel. Tanjung Sari, Lapangan Indra Sakti Kelurahan Tanjung Sari, Mesjid Jami Al-Jihad Pulau Kasu Kelurahan Kasu.

BACA JUGA:   Alamak ! Diduga Hasil Kejahatan, Polisi Amankan 6 Unit Motor Tak Bertuan di Pelabuhan Roro Tanjung Uban

Pengamanan ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diharakan yang dapat mengganggu jalannya Sholat idul Fitri 1444 H/2023 Terutama aksi Curanmor terhadap kendaraan milik jamaah.

Saat itu kegiatan Sholat Ied dimulai pukul 06.10 dengan situasi yang aman dan kondisif hingga berakhir.

BACA JUGA:   Peringati Hari Bumi 2024, Yayasan Citramas dan Pegiat Lingkungan Hidup Batam Tanam Seribu Pohon Mangrove dan 20 Bibit Pohon Langka

Kapolsek Belakang Padang Akp Parlin,SH mengatakan pengamanan juga dilakukan di semua masjid yang menggelar ibadah Sholat di wilayah Kec.Belakang Padang.

“Pengamanan ini kami lakukan sebagai wujud pelayanan masyarakat untuk menjaga agar Sholat Idul Fitri 1444 H/2023 berlangsung tertib dan lancar,” ujarnya.(red)

BACA JUGA:   Berlandaskan KPP, Tiga Partai Besar Yakin Anies Baswedan Bakal Menang Pada Pilpres 2024 Mendatang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *