Batam  

Dukungan ke Marlin Makin Nyata, Warga: Kami Ingin Kemajuan Dilanjutkan

Bataminfo.co.id, Batam – Dukungan kepada Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Marlin Agustina untuk menjadi Walikota Batam 2024 kian masif diberbagai Kecamatan di Kota Batam.

Kini Warga mulai ramai-ramai menggelar deklarasi dukungan agar Marlin melanjutkan kepemimpinan Walikota Batam Haji Muhammad Rudi (HMR).

“Kami warga Lubukbaja sangat ingin Bunda Marlin jadi Walikota Batam selanjutnya. Beliau sosok yang kami yakini bisa meneruskan kemajuan di Batam yang telah dibuat Pak Rudi,” kata Ibu Sinta, warga Lubukbaja pada Jumat (10/05/2024).

BACA JUGA:   Kota Batam Siap Dibangun Pusat Data Nasional

Warga dari kecamatan lain, Sulaiman mengatakan Rudi selama memimpin Batam sukses membawa banyak kemajuan tidak hanya dari sisi infrastruktur tetapi juga di bidang-bidang lain. Kesuksesan ini menurut Sulaiman harus bisa diteruskan oleh pemimpin selanjutnya.

“Kami mendukung Bunda Marlin karena kami ingin kepastian pemimpin selanjutnya mau meneruskan apa yang telah dilakukan Pak Rudi. Pembangunan infrastruktur seperti bandara, pelabuhan hingga jalan protokol terus dipercantik sampai pengelolaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang transparan hingga mendongkrak secara masif perekonomian Batam,” ujar Sulaiman.

BACA JUGA:   Polda Kepri Tangkap Seorang Perempuan Pelaku Penipuan dan Penggelapan

Sulaiman juga menyampaikan salah satu kebijakan yang juga ingin dilanjutkan oleh pemimpin selanjutanya di Batam yaitu biaya SPP gratis. Ia tak ingin kebijakan yang sudah bertahun – tahun dibuat Rudi itu tiba – tiba berhenti di tengah jalan.

BACA JUGA:   SMAN 12 Batam Nyatakan Siap Belajar Tatap Muka Dalam Waktu Dekat

“Kita warga Batam patut bersyukur karena punya pemimpin seperti Pak Rudi yang mau mengratiskan biaya SPP bagi anak didik kita. Kebijakan ini semoga terus dilanjutkan oleh pemimpin selanjutnya. Makanya saya dukung Bunda Marlin karena kami percaya beliau akan melanjutkan kebijakan-kebijakan Pak Rudi yang berpihak kepada rakyat kecil,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *