Batam  

Resmi Buka di Kawasan Cipta Land Batam, Bestie Salon Tawarkan Berbagai Perawatan Kecantikan Dengan Promo Spesial

Ket Foto : Peresmian Bestie Salon di Kawasan Cipta Land Tiban Batam | Sabtu, (10/24) | dok.Non/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Sebuah Salon kencantikan menggelar grand opening salon baru di Kawasan Ruko Ruko Cipta Land blok Melati no 8, Tiban, Kota Batam, Provinsi Kepri, pada Sabtu, (10/02/2024).

Salon tersebut diberi nama Bestie Salon karena dirintis oleh dua orang wanita yakni Ria dan Fatma, yang diketahui memiliki hubungan persahabatan serta hobi yang sama.

Hal itu disampaikan oleh Ria selaku Owner Bestie Salon saat di wawncarai sejumlah awak media dalam acara peresmian salon tersebut. Kata dia, sebelumnya mereka berdua telah mengelola dan atau memiliki salon juga, namun akhirnya memutuskan untuk membuka salon dengan memberi nama tersebut sebagai brand dari usaha keduanya.

BACA JUGA:   Bagikan Tiket Mudik Gratis, GMKI Batam Sebut Pelni Batam Tak Punya Konsep

“Hari ini bersyukur bisa ngadaiin grand opening Bestie Salon bersama Partner. Namanya Bestie, karena emang buka usaha ini sama Bestie saya. Pertama kami ketemu langsung klop (kompak). Saya sebelumnya di Pinang. Tapi disini jumpa sama Bestie jadi langsung sama-sama,” ucap Ria didampingin Fatma selalaku Partner (Pengelola).

BACA JUGA:   Dor!!! Tim Buser Polresta Barelang Tembak Pelaku Pengeroyokan di Kampung Aceh

Ria menyebutkan, pihaknya akan memberikan promo per item sebesar 15 persen hingga akhir bulan nanti. Keduanya berharap, kehadiran Bestie Salon ini dapat menjadi tempat untuk memenuhi kebutuhan kecantikan para Wanita di Batam terutama di wilayah tersebut. Selain itu juga semakin berkembang.

“Bestie saya pun sudah lama di bidang salon, mungkin puluhan tahun. Salon ini lengkap. Ada massage spa, make up, eye lash, facial, pokoknya lengkap. Di grand opening ini kita ada promo setiap treatment 15% sampai akhir bulan. Harapanya Bestie Salon ini bisa semakin berkembang dan nantinya ada cabang Bestie-bestie salon lainnya lagi di Batam,” tuturnya.

BACA JUGA:   Video Percobaan Pencurian di Perumahan Senawangi Beredar di Medsos, Kapolsek Batuaji: Kami Dalami

Sebagai informasi untuk diketahui, salon dengan dua lantai yang dilengkapi dengan hampir semua kebutuhan perawatan kecantikan ini, dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB – 21.00 WIB. (Non/BI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *