Batam  

Muhamad Sabri Perjuangkan UMKM , Kesehatan dan Pendidikan Untuk Warga Tanjungpinang

Keterangan : Muhammad Sabri, Caleg Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil 1 Kota Tanjungpinang.

Bataminfo.co.id,Tanjung Pinang- Muhamad Sabri yang merupakan Calon Legislatif (Caleg) Dapil 1 Tanjungpinang Barat dan Tanjungpinang Kota ini sedang konsen memperjuangan beberapa program andalannya.

Adapun beberapa program yang menjadi fokus caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut ialah, terkait Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), Kesehatan, serta Pendidikan.

BACA JUGA:   ASN Harus Jadi Pelopor Disiplin Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

“Ada 3 program yang menjadi fokus kita untuk membangun Kota Tanjungpinang, yaitu UMKM, Kesehatan, dan Pendidikan,” ujar Sabri kepada bataminfo.co.id, pada Minggu (21/01).

Dalam Pemilu 2024 ini, Sabri mengajak seluruh warga Tanjungpinang khususnya wilayah Tanjungpinang Barat dan Tanjungpinang Kota, untuk bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik. Dengan integritas, dan keterbukaan, Sabri siap memimpin Kota Tanjungpinang Dapil 1 untuk lebih maju dan lebih sejahtera.

BACA JUGA:   Nilai Demokrasi Indonesia di Fase Buruk, GMKI Gelar Dialog Membahas Penegakan Konstitusi

“Dengan penuh komitmen, saya siap memberikan kontribusi yang baik dan positif yang sesuai tupoksi saya jika terpilih menjadi anggota dewan untuk memperjuangkan kepentingan rakyat, tentunya juga memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Tanjungpinang. Tentunya sesuai slogan PAN yakni “Bantu Rakyat” dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata Sabri.

BACA JUGA:   Pilkada di Batam Berjalan Baik dan Aman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *