Batam  

Waspada ! Momen Pergantian Tahun Diperkirakan Batam Akan Diguyur Hujan, Berikut Imbauan BMKG Batam

Ket Foto : Hujan deras di salah satu wilayah Batam dok.BI

Bataminfo.co.id, Batam – Menyambut pergantian tahun baru 2024 Kota Batam diperkirakan akan di guyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang dam disertai petir.

Prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Hang Nadim Batam, pada hari Minggu (31/12) secara umum cuaca di wilayah Kota Batam akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang, dan disertai petir.

BACA JUGA:   Polda Kepri Berhasil Amankan 1,5 Kg Sabu dengan Lima Orang Tersangka di Batam

“Untuk cuaca Batam berpotensi hujan ringan hingga sedang yang dapat disertai petir pada siang hingga sore hari, dan terdapat potensi hujan ringan pada malam hingga dini hari,” ujar Prakirawan BMKG Hang Nadim Batam, Aprilia Susilowati, pada Minggu (31/12).

BACA JUGA:   Viral Di Batam, Ojek Online Dipukul Karyawan Restoran

Ia juga mengimbau, kepada masyarakat dan instansi terkait agar tetap waspada terhadap potensi cuaca ekstrem berupa hujan sedang hingga deras yang disertai dengan kilat atau petir dan angin kencang hingga sepekan kedepan.

“Khusus untuk daerah rawan longsor dan banjir agar tetap waspada terhadap dampak yang ditimbulkan akibat cuaca ekstrem seperti banjir, banjir bandang, tanah longsor, jalan licin, pohon tumbang dan berkurangnya jarak pandang,” imbaunya.

BACA JUGA:   Posisi Wakapolda Kepri Juga Berganti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *