Batam  

Kasus Konfirmasi Nihil, Wilayah berstatus Hijau di Kota Batam Meluas

Bataminfo.co.id, Batam – Kota Batam terus mengalami perbaikan jumlah kasus termuan Covid-19. Tercatat per-tanggal 5 Oktober 2021 Kasus Konfirmasi Corona Batam Nihil, Selasa (5/10/2021).

Seperti terdapat pada laporan terupdate data harian Covid-19 oleh Satgas Covid-19 Kota Batam pukul 09.00 hari ini, Kasus Konfirmasi maupun pasien meninggal akibat virus Corona nihil.

BACA JUGA:   Kawasan Wisata Kampung Bule Disemprot Disinfektan

Dari pemetaan lainya berdasarkan peta Corona Kota Batam pada tiap Kecamatanya juga dilaporkan adanya perubahan yang sangat baik. Data menyebutkan tidak ada wilayah kecamatan berlevel daerah merah.

Tercatat dari 12 kecamatan yang ada 9 diantaranya dominan hijau, sedangkan 3 sisanya masih dengan daerah berstatus kuning.

BACA JUGA:   Puskesmas Tiban Baru Kembali Buka Layanan Untuk Masyarakat

Kecamatan berstatus hijau seperti dimaksudkan yakni, Batu Ampar, Nongsa, Sei Beduk, Bulang, Sekupang, Bengkong, Sagulung, Belakang Padang, dan Galang.

Hal ini tentunya menjadi salah satu tanda pulih kembalinya Kota Batam akibat pandemi. Kabar baik yang ada, hari ini merupakan hari yang bersamaan dengan diberlakukannya PPKM level 2 Batam.

BACA JUGA:   Punya Hak Pilih Dalam Pemilu 2024, Kepala Rutan Kelas IIA Batam: Akan Ada TPS Bagi WBP

Namun, Surat Edaran Walikota terkait perubahan peraturan terkait turun levelnya Batam, masih dalam proses penerbitan.

“Belum sedang proses, Kita tunggu SE nya saja ya,” Ujar Azril Apriansyah selaku Kadis Kominfo Batam saat dikonfirmasi, Selasa (5/10/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *