Site icon BatamInfo.co.id

Berikut Identitas dan Penyebab Pria Gantung Diri di Kosan Mediterania

Keterangan : Taupik Kurrahman (38 Tahun) Supir Disebuah Pabrik Es di Lytech, Batam, Tewas Tergantung Di Pintu Kamar Mandi Kos-kosan di Mediterania, Batam Kota, Kota Batam, pada Jumat (15/12) malam. (Sumber : bataminfo.co.id)

Bataminfo.co.id,Batam – Jasad Pria yang ditemukan tewas tergantung dengan sehelai kain di pintu kamar mandi dalam kamar Kosnya bernama Taupik Kurrahman, (38 tahun) kelahiran Kota Palembang, korban melakukan aksi gantung diri di pintu kamar mandi sebuah kos-kosan yang terletak di Mediterania, Batam Kota, Kota Batam.

Informasi yang berhasil dihimpun bataminfo.co.id, bahwa korban bekerja sebagai supir di sebuah pabrik es di kawasan Lytech, Kota Batam. Korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri disebabkan karena sang istri menggugat cerai korban, sehingga membuat dirinya frustasi dan mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan lehernya dengan sehelai kain di depan pintu kamar mandi.

“Dia mungkin frustasi setelah mendapatkan kabar bahwa istrinya menggugat cerai dia (korban),” ujar rekan kos korban, pada Jumat (15/12) malam.

Saat ini pihak Kepolisian dari Polsek Batam Kota dan Inafis Polresta Barelang masih melakukan olah TKP dan korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri guna untuk di visum.

Exit mobile version