Bawa Plastik Berisi Koin, Pengunjung Game Zone Hokky Bear Diduga Habis Transaksi

Ket Foto : Pengunjung Game Zone Hokky Bear di BCS Mall Batam kedapatan membawa kantong plastik berisikan koin | dok.BI

Bataminfo.co.id, Batam – Dugaan adanya aktivitas perjudian di Game Zone Hokky Bear Lantai 3 BCS Mall Lubuk Baja, Kota Batam Provinsi Kepri semakin diperkuat dengan sebuah plastik yang dibawa oleh Pengunjung saat keluar dari lokasi tersebut. Selasa, (21/5/2024).

Ali-ali penampakan suasana keramaian pengunjung di Game Zone tersebut ternyata malah terdapat hal lain yang menyita perhatian yakni, barang bawaan Pengunjung.

BACA JUGA:   Covid-19 Meningkat di Batam, Sekolah Tatap Muka Kembali Ditiadakan

Tertangkap Kamera Tim Bataminfo.co.id di Lokasi tersebut, tampak sepasang pria dan wanita yang keluar dari arah Game Zone Hokky Bear tersebut tengah berada di tangga eskalator, hendak ke lantai bawah dengan membawa sebuah kantong plastik berwarna putih bening yang terlihat berisikan uang koin dengan jumlah yang cukup banyak.

BACA JUGA:   Jalin Sinergitas, Kalapas Batam Sambangi Polda Kepri dan Polresta Barelang

Sementara itu, saat berada di dalam Lokasi Game Zone tersebut kepada Bataminfo.co.id, seseorang yang diduga sebagai petugas tampak memberitahukan cara memainkan permainan di lokasi itu dengan diwajibkan untuk membeli koin terlebih dahulu.

“Oh, harus beli koin. Harganya per 1 game,” ujarnya.

BACA JUGA:   Polisi Gagalkan Penyelundupan 10 Calon TKI Ilegal di Nongsa Batam

Suasana di Lokasi tersebut juga terpantau ramai dengan suara mesin dan para pengunjung yang tengah bermain. Terlihat, pengunjung di Lokasi tersebut justru didominasi oleh orang – orangtua (orang lanjut usia) dan dijaga oleh Security (Petugas Keamanan).