Site icon BatamInfo.co.id

Jelang Pemilu 2024 Yuk!Beriklan di Bataminfo, Ada Paket Menarik

Bataminfo.co.id- Memasuki masa kampanye dan pemilu tahun 2024 mendatang, Media Online bataminfo.co.id membuka jasa pemasangan iklan berupa banner dan advetorial bagi para Calon Legislatif (Caleg) di Provinsi Kepri dengan harga yang sangat menarik.

Chief Executive Officer (CEO) bataminfo.co.id, Saugi Sahab mengatakan, media online bataminfo.co.id ialah wadah yang sangat tepat untuk memasarkan sebuah Iklan ataupun Advetorial.

“Sayang kalau dilewatkan program ini. Media online ini juga merupak wadah yang sangat tepat untuk melakukan pemasaran ataupun viralisasi sebab media ini di baca oleh ribuan pembaca setiap harinya,” ujar Saugi, Selasa (28/11).

Untuk konsultasi tentang pemasangan banner iklan di bataminfo.co.id, silakan hubungi Telpon +62 811-3919-998, Dyah Nurmulatsari (Tim Promosi dan Iklan bataminfo.co.id)

Ragam produk berita dan informasi yang dapat bataminfo.co.id sebarluaskan melalui kanal portal bataminfo.co.id maupun media sosial (medsos).

Dalam program tersebut bataminfo.co.id menyediakan, Paket Rilis dan Paket Banner dengan harga yang sangat menarik, tentunya sangat sayang untuk dilewatkan.

Adapun syarat dan ketentuannya, bagi calon pemasang iklan dapat bekerjasama dengan sistem kontrak (red)

Exit mobile version