Site icon BatamInfo.co.id

Cetro Coffe, Tempat Nongkrong Bersama Keluarga dan Teman Hadir di Kota Batam

Pemotongan pita soft opening C

Bataminfo.co.id, Batam – Buat kamu warga Kota Batam yang hobi nongkrong. Jangan bingung, kini hadir lagi salah satu tempat nongkrong terbaik yaitu Cetro Coffe dan Roti Bakar Meneer yang beralamat di Ruko Welcome To Batam, Kota Batam.

Owner Cetroo Coffe, Reyhan Ghazy Respati mengatakan, ini pertama kalinya tempat kongkow bareng keluarga dan teman itu masuk ke Kota Batam. Dan untuk pertama kalinya juga Roti Bakar Meneer hadir di kota Batam.

“Tentu kita melihat peluang yang bagus khususnya untuk kaum milenial dan masyarakat Batam yang ingin Kongkow Bareng,” ujar Reyhan pada Jum’at (13/11/2020) sore.

Lanjut Reyhan, pihaknya akan mencoba mengupdate menu terbaik untuk menemani masyarakat yang ingin bersantai bersama keluarga maupun dengan rekan kerja.

“Sejauh ini kita baru mencoba menu cemilan berupa roti bakar dan juga berbagai varian kopi, mungkin nantinya kita akan menambahkan menu terbaru,” ungkapnya.

Owner Cetroo Coffe juga memberikan diskon yang sangat menarik untuk bagi pecinta coffe di Kota Batam.

“Untuk yang ingin bersantai sambil kongkow bareng teman dan rekan bisnis, hari ini bisa mendapatkan Promo Buy one get one dari menu terbaik Cetroo Coffe dan Roti Bakar Meneer,” pungkasnya. (yog)

Exit mobile version