Site icon BatamInfo.co.id

Ngeri, Pengusaha Batam ini Dikawal Mobil Berplat Dinas Polisi Saat Bertandang ke DPRD Batam

Tedy Yohanes ketika keluar dari gedung DPRD Batam, Foto : Yog/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Bak seorang pejabat negara. Salah seorang pengusaha di Kota Batam, Teddy Yohanes mendapat pengawalan mobil berplat dinas Kepolisian ketika bertandang ke gedung DPRD setempat, Senin (26/10/3020) sore.

Pantauan Bataminfo.co.id dilapangan, Teddy Yohanes datang menggunakan mobil Toyota Alphard dengan Nomor Polisi B 1 JPK. Ia dikawal oleh mobil berplat Dinas Kepolisian dengan Nopol 1703-XXX1.

Saat dikonfirmasi kepada Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan akan dilakukan pengecekan terlebih dahulu.

“Saya cek dulu ya,” ujar Kabid Humas Polda Kepri pada Senin (26/10/2020) sore.

Inilah mobil berplat dinas Kepolisian yang mengawal Tedy Yohanes. Foto : Yog/BI

Tak hanya kali ini, Tedy Yohanes beberapa tahun silam juga pernah berulah. Ia memodifikasi mobil nya dan menggunakan plat nomor dinas Kepolisian.

Dari mobil pengusaha proterti itu, Polisi mengamankan berbagai atribut mulai dari tongkat komando, pangkat, seragam, pin penghargaan hingga plat nomor Kapolresta Barelang ditemukan. Teddy sempat dibawa ke Polresta dan diperiksa.

Dalam pemeriksaan tersebut, Teddy ditanyai alasan menggunakan atribut kepolisian tersebut.

Pengusaha sukses di Batam itu berdalih mencintai kepolisian. Sehingga ia sendiri bergaya seperti layaknya anggota polisi, bahkan ia juga menyewa dua anggota polisi untuk dijadikan pengawal sekaligus ajudan. (red)

Exit mobile version