Site icon BatamInfo.co.id

Pemilik Apartemen Nagoya Mansion Merasa Tertipu

Bangunan Nagoya Mansion Hotel dan Apartemen. Foto : nto/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Selain permasalahan suara alunan musik disko yang mengganggu kenyamanan masyarakat sekitar. Kini, muncul permasalahan baru dari Nagoya Mansion Hotel dan Apartemen.

Permasalahan itu, yakni sejumlah pemilik apartemen di Nagoya Mansion merasa tertipu karena sudah bertahun – tahun membeli unit disitu, namun hingga saat ini sertifikat kepemilikan tidak kunjung diberikan pihak developer atau pengelola apartemen Nagoya Mansion.

Seperti yang dikatakan Yanti. Ia yang membeli dua unit apartemen di Nagoya Mansion secara cash hingga kini tak kunjung mendapatkan sertifikat kepemilikan.

“Punya saya ada dua unit yang sertifikatnya belum di berikan. Sedangkan saya membelinya sudah lebih dari 5 tahun yang lalu” ujar yanti kepada Bataminfo.co.id pada kamis (17/09/2020).

Hal serupa juga dialami Sudewa dan Ema. Ia yang membeli Apartemen di Nagoya mansion sejak beberapa tahun yang lalu, hingga kini juga belum memperoleh bukti kepemilikan atau sertifikat dari pembelian apartemen itu.

“Sudah pernah kami tanyakan ke manajemen atau pengelola apartemen itu, dijanjikan lah, besoklah, satu tahun lagi lah, tapi nyatanya sampai sekarang kami belum mendapatkan sertifikat kepemilikan,” ucap Sudewa.

Bataminfo sudah berusaha melakukan upaya konfirmasi kepada Manager Residence Nagoya Mansion itu yang bernama Lina. Sempat mengangkat telpon, namun ketika wartawan Bataminfo memperkenalkan diri, yang bersangkutan langsung memutuskan sambungan telepon tanpa memberikan jawaban atas pertanyaan yang diajukan kepadanya. (nto)

Exit mobile version