Site icon BatamInfo.co.id

Kantor Lion Parcel di Nagoya Dibobol Maling, Kerugian Mencapai Puluhan Juta

Barang - barang berserakan di kantor Lion Parcel di Nagoya Bisnis Centre karena do obok - obok maling. Foto : istimewa

Bataminfo.co.id, Batam – Kantor perusahaan jasa pengiriman barang Lion Parcel di Komplek Nagoya Bisnis Center Blok V NO 17 dibobol maling. Kerugian mencapai puluhan juta.

Pengelola Lion Parcel, William menjelaskan, kejadian diperkirakan terjadi pada Kamis (16/7/2020) dini hari saat keadaan kantor dalam keadaan kosong. Peristiwa itu diketahui ketika karyawan masuk kantor untuk bekerja.

“Kejadian pertama diketahui oleh anggota saya saat buka pintu kantor pukul 08.30 WIB. Saat masuk, barang sudah berantakan semua,” ujar William saat dikonfirmasi.

William juga mengatakan, pelaku berhasil membawa barang paketan orang yang akan dilakukan pengiriman dan juga membawa barang-barang milik kantor.

“Pelaku masuk dari pintu atas lantai 4 (empat), soalnya pintu diatas berhasil dirusak oleh pelaku,” tuturnya.

Lanjutnya, barang yang berhasil dibawa pelaku yaitu 1 (satu) unit Iphone XS max 64 GB, 1 (satu) unit Iphone 7 pluss 128 GB, 1 (satu) unit Vivo Y92, 1 (satu) unit Vivo X5 pro, BPKB mobil Pick up BP 8268 DI, 1 (satu) unit motor Yamaha Mio Sporty BP 5031 ET, 1 unit komputer dan paket pengiriman lainnya senilai kurang lebih Rp 5 juta.

“Total kerugian diperkirakan kurang lebih Rp 35 juta, dan kita juga sudah melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian,” terangnya. (yoga)

Exit mobile version