Site icon BatamInfo.co.id

Lapas Batam Ikuti Giat Pelatihan Design Grafis dari Politeknik Negeri Batam

Bataminfo.co.id, Batam- Lapas Batam mengikuti Kegiatan Pelatihan Design Grafis dan Pemasaran Produk oleh Politeknik Negeri Batam bagi warga binaan lapas kelas IIA Batam. Pelatihan ini Diadakan di Lapas Batam oleh Mahasiswa dari Politeknik Negeri Batam, dan dari berbagai jurusan seperti Manajemen Bisnis, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Informatika, Selasa (15/10).

Kegiatan ini juga dibuka oleh Kepala Seksi Kegiatan Kerja lapas Batam yang diwakili oleh Kasubsi Bimker Hasja Seksi Kegiatan kerja lapas Batam, serta dari Politeknik Negeri Batam, Respati hadinata, presiden mahasiswa, Ketua pelaksana M. Raka Ramadhani.

Adapun pelatihan ini bertujuan dalam lanjutan Bina Lapas yang pernah dilaksanakan pada tahun 2022 yaitu pelatihan Pengelasan. Bina Lapas tahun 2024 ini mengusung tema “KREATIF” KETERAMPILAN REALISTIS DAN ADAPTIF”

Pelatihan ini mengajarkan tentang Pemasaran Produk Serta Desain Grafis dasar bagi warga binaan, agar terciptanya suatu kreatifitas jika sudah kembali kemasyarakatan dan berguna bagi masyarakat. Kasubsi Bimbingan Kerja dan Pengolahan Hasil Kerja juga mengapresiasi kegiatan ini supaya kedepannya juga untuk next bina Lapas bisa terlaksana lagi dan lebih baik lagi dengan ide ide dan pelatihan yang berguna.

Exit mobile version